Agen Poker

Friday, August 26, 2016

Agen Poker - Klopp: Sturridge bisa bermain di semua posisi


Agen Poker - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp merespons perintah Daniel Sturridge, yang merasa tidak nyaman ketika bermain lebih Klopp menyebutkan Sturridge memiliki kemampuan untuk bermain di posisi apapun.

 agen poker
Agen Poker - Klopp: Sturridge bisa bermain di semua posisi

Agen Domino - Striker Inggris yang bertindak sebagai pemain sayap kanan dalam menghadapi Burnley pada akhir pekan pertandingan Premier League, Sabtu (2016/08/20) malam, sementara Roberto Firmino merencanakan striker.

Sturridge gagal menunjukkan performa terbaiknya di turnamen. Akibatnya, mengalahkan Liverpool 0-2 Burnley.


Poker Online - Sesuatu yang berbeda terjadi ketika Liverpool menghadapi Burton Albion di babak kedua Piala Carling di Stadion Pirelli, Rabu (2016/08/24) PM Dawn dimainkan sebagai striker, Sturridge mencetak dua gol dan memimpin skuat. The Reds menang 5-0

Daniel Sturridge telah di strategi Klopp, yang membuat lebih luas. Namun, Presiden menekankan peran sayap kanan bermain Jerman 26 tahun bukanlah posisi permanen.

"Sebenarnya, aku tidak ingin Daniel tampil lebih luas. Tapi saya pikir dia bisa bermain di sana. Saya menekankan posisi ini tidak permanen dan sama sekali tidak ada masalah dengan dia, "kata Klopp.

Domino Online - "Daniel adalah pemain yang cerdas. Dia bisa bermain di posisi yang tidak mudah untuk berjalan di. Tapi itu tidak berarti dia akan terus bermain di posisi itu, dan sambil menunggu situasi, "katanya.

Daniel Sturridge kemungkinan untuk menempati pos lagi di garis depan ketika Liverpool menghadapi Tottenham di White Hart Lane di Liga Premier, minggu ketiga 27 Agustus 2016.