Agen Poker

Saturday, August 13, 2016

Agen BandarQ - AC Milan bidik pemain Man City


Agen Poker - sepak bola Italia AC Milan dikabarkan tertarik mengontrak bek Manchester City Eliaquim Mangala Milan harus bermain seperti Mangala untuk mengisi pos di jantung pertahanan.

 agen poker
Agen BandarQ - AC Milan bidik pemain Man City
Agen Domino - Rossoneri kini memiliki enam pemain di pertahanan adalah Alessio Romagnoli, Gutavo Gomez, Gabriel Paletta, Cristian Zapata, Rodrigo Ely dan Jherson Vergara Meskipun pelatih Milan Vincenzo Monte Stella, tidak ada. terlalu senang dengan lineup yang dimiliki belakang.

Montella berharap untuk mendatangkan bek berkualitas di bursa transfer awal musim ini. Salah satu nama yang masuk dalam daftar belanja sebagai Eliaquim Mangala Mangala Milan berencana untuk meminjam opsi untuk membeli pada akhir musim 2016-2017.


Agen BandarQ - Peluang AC Milan menandatangani gelandang 25 tahun cukup besar. Jadi energi tidak perlu merek Mangala baru Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Jadi, orang hanya menempatkan John Stones dari Everton untuk 47,5 juta pound, atau tag. 665000000000 Selain itu, lebih dari Rp Mangala dibebaskan dari tim Manchester City di Liga Champions musim ini.

Domino Online - Meski begitu, tidak hanya Tapi pemain AC Milan yang ingin melayani Perancis. Valencia yang tertarik Eliaquim Mangala kail dari Manchester City pada bursa transfer musim panas ini.