Agen Poker

Friday, August 5, 2016

Rossi memuji Miller dapat kalahkan Marquez di lintasan basah


 agen domino

Agen Poker - Keberhasilan Estrella Galicia 0,0 Marc VDS pengendara, Jack Miller, memenangi balapan MotoGP di Assen, 26 Juni 2016, mengundang kekaguman. Pada saat itu, pembalap Australia Marc Marquez kalah dalam balapan berlangsung di trek basah.

Valentino Rossi menjadi salah satu pembalap yang memuji Miller pada waktu itu. Dia mengatakan dibutuhkan keahlian khusus untuk dilaksanakan dengan cepat dan tegas di trek basah serta pembalap 21 tahun.

Agen Domino - "Sulit untuk menilai mengapa beberapa pengendara dapat melakukan cepat dan agresif saat hujan. Dibutuhkan keahlian tertentu di lintasan basah. Hal ini tergantung pada pengalaman yang Anda dapatkan di trek yang basah, "kata Rossi seperti dikutip Speedweek.

"Miller melaju dengan sangat baik di Assen dalam hujan. Dia sangat halus, sangat fleksibel. Dia terampil memilih jalur terbaik," tambah pemegang tujuh gelar juara dunia di MotoGP.

Agen BandarQ - Rossi telah mengaku sedikit aneh karena ia merasa Miller memiliki gaya yang berbeda dari mobil balap di jalan kering. "Dia sangat agresif. Tapi di jalan basah, ia berbeda tiba-tiba," kata pembalap Italia.

Dokter kemudian memprediksi Miller mungkin menjadi masa depan bintang-bintang MotoGP. Namun, ada hal-hal yang harus dilakukan pada tahun 2014 yang kelas dua Moto3.

Domino Online - "Saya pikir dia bisa menjadi pengendara yang baik cepat di jalan basah atau kering, jika ia mendapatkan beberapa pengalaman di MotoGP," kata Rossi.