Agen Poker

Tuesday, August 16, 2016

Agen BandarQ - Alasan CR7 dulu mau bergabung ke MU


Agen Poker - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengatakan kesan pertama ketika Anda tahu bahwa Manchester United tertarik pergelangan tangannya. Dia mengatakan saat ini begitu gembira karena perasaannya dijanjikan menit bermain cukup banyak pada saat manajer Manchester United Sir Alex Ferguson.

Ronaldo pertama kali melihat Ferguson, Manchester United melakoni ramah dengan Sporting CP pada musim panas 2003. Dalam pertandingan, Ronaldo membawa kemenangan 3-1 atas Sporting. atas setan

 agen poker
Agen BandarQ - Alasan CR7 dulu mau bergabung ke MU

Agen Domino - Anehnya, Ronaldo menjadi "masalah," bek Manchester United penting, terutama untuk John O'Shea, yang ditugaskan untuk menjaganya. Shea muntah pada babak pertama di ruang ganti karena kelelahan membawa Ronaldo dan harus dirawat tim medis. Setelah pertandingan, Ferguson langsung mendekati Ronaldo.

Ronaldo bergabung dengan United dari Sporting akhirnya pada tahun 2003, baru berusia 18 tahun saat itu, MU telah menghabiskan 12,2 juta poundsterling atau sekitar Rp 251 miliar.


Agen BandarQ - Keputusan untuk bergabung dengan Manchester United. United menjadi prosedur yang benar karena Ronaldo telah berhasil memukau dunia melalui permainan. Akibatnya, klub raksasa Spanyol, Real Madrid menarik pada akhirnya, keputusan untuk membawa Ronaldo pada 2009 untuk 80 juta pound, yang merupakan transfer yang paling mahal di dunia pada saat salah satu dari mereka.

"Saya sangat gembira tentang Manchester United. Aku sudah mengatakan berkali-kali. Keputusan Jorge Mendes membawa saya ke Manchester United, Sir Alex Ferguson pada usia 18 tahun seperti mimpi, "kata Ronaldo saat menghadiri peluncuran film dokumenter itu sendiri, nama" Ronald. Dido ", Senin (2015/09/11) waktu setempat.

"Untuk olahraga, dan dia di antara banyak terkenal. Itu, Ferguson datang kepada saya dan mengatakan bahwa saya akan bermain 50 persen dari semua kompetisi, itu tidak akan dipercaya. Ini adalah mengapa saya telah mengambil keputusan ini karena bantuan kontrak Jorge dan Ferguson, "katanya.

Domino Online - Ronaldo memperkuat skuad pada tahun 2003 sampai 2009. Selama enam tahun merah seragam dari Portugal telah disajikan tiga gelar Premier League sukses, dua Piala Liga, satu Piala FA, Community Shield, Liga Champions. Piala Dunia klub