Agen Poker

Sunday, August 7, 2016

Pertandingan Spesial untuk Rooney berakhir tanpa gol


 agen domino


Agen Poker - Manchester United (MU) menahan imbang Everton dengan skor 0-0 dalam pertandingan persahabatan pra-musim di Old Trafford, Rabu (2016/03/08) pagi atau Kamis. Permainan juga akan menjadi testimonial untuk Wayne Rooney.

Pertandingan itu didahului oleh penjaga seremonial kehormatan dari kedua tim untuk Rooney. Klub ini sengaja memasuki pertandingan sebagai bentuk kehormatan MU Rooney telah dilindungi sejak tahun 2004. lawan adalah Everton, pemain perguruan tinggi dari klub selama 30 tahun.

Di menit pertama pertandingan, Manchester United mendominasi pertandingan. Namun, dari sejumlah peluang yang diciptakan tidak ada yang dapat mengancam gawang Everton.

Agen Domino - The Red Devils adalah kesempatan baik 41 menit melalui tindakan Luke Shaw. Namun, menendang bola keras dari luar kotak penalti Shaw menolak bek Everton.

Dua menit kemudian Zlatan Ibrahimovic ternyata ancaman virus Everton memimpin. Namun, sepak bola Swedia telah diamankan oleh Everton kiper Maarten Stekelenburg.

Sebelum istirahat yang tepat setelah 44 menit, Romelu Lukaku hampir mencetak gol. Untungnya, ia ditembak di sisi kanan melebar tipis dari gawang De Gea David.

Agen BandarQ - Memasuki babak kedua, MU memiliki enam pergantian. Jose Mourinho menarik keliar Eric Bailly, Luke Shaw, Ander Herrera, Michael Carrick, Jesse Lingard dan Anthony Vo. Nama-nama telah digantikan oleh Phil Jones, Marcos Rojo, Marouane Fellaini, Morgan Schneiderlin, Henrikh Mkhitaryan, dan Ashley Young.

52 menit, Everton mendapatkan melalui Kevin Mirallas kesempatan untuk bertindak. menendang bola ke arah tujuan yang tepat dan De Gea telah dijinakkan.

Semenit kemudian, Old Trafford publik sebagai standing ovation untuk Rooney, yang ditarik keluar dan digantikan oleh Marcus Rashford.

Domino Online - Dalam 77 menit, Manchester United kembali mengancam melalui Fellaini. Namun, gelar pemain Belgia setelah keuntungan tendangan sudut sambil memastikan Joel Robles.

Everton terbuang peluang untuk mencetak gol setelah 80 menit Ramiro Funes Mori melalui. Berawal dari sepak pojok, pemain dan bola belum mengarah Argentina tepat sasaran. Hingga pertandingan berakhir, tidak ada lagi gol tercipta.

Poker Online - Setelah pertandingan, Manchester United akan menguji kekuatan juara Premier League musim lalu, Leicester City di Community Shield 2016. pertandingan akan berlangsung di Stadion Wembley pada 7 Agustus 2016.