Agen Poker

Tuesday, August 23, 2016

Agen Domino - Di tinggalkan 3 pemain idola, fans Semen Padang sakit hati


Agen Poker - Edward Wilson Jr telah meninggalkan Semen Padang sejak awal 2014. Namun, kontribusi striker Liberia selama pengacara tim Kabau Sirah tetap mengesankan dalam memori pendukung setia. tim awak urang

 agen domino
Agen Domino - Di tinggalkan 3 pemain idola, fans Semen Padang sakit hati

Karena sampai saat ini, klub tercinta masih belum dapat menemukan mayat penyerang diasumsikan sepadan dengan pemain yang hampir enam tahun untuk menjadikannya bagian dari Semen Padang.

Agen Domino - Setelah kematian Edu, lini depan Kabau Sirah anemia tanpa gereget dan tidak menakutkan lagi. Bahkan, selama emanajemen sama memiliki mencoba untuk memakai bukannya ekstensi Ezequiel Gonzalez OSAS Saha James Koko Lomell Edu sampai Tafarel Ellano.

Tetapi perubahan belum mampu menunjukkan kualitas setara dengan kapasitas Edward Wilson Junior. Striker Brasil terakhir kali bermain untuk pertama kalinya di Indonesia Tafarel Ellano, meninggalkan ekor untuk menunjukkan kinerja yang baik dari pemain yang diimpor dari dealer Brasil Nelson Sanchez adalah.


Menanggapi kesulitan dalam mengelola untuk membawa striker berkualitas kelompok advokasi yang setia Semen Padang untuk berbicara Khmer. koordinator lapangan dari Kamboja Yumamy mengevaluasi semen striker Padang harus bekerja keras dan mampu memposisikan diri sebagai ujung tombak.

Poker Online - "Jika para penggemar, terutama penggemar mungkin satu-satunya harapan. Striker Semen Padang ingin memposisikan diri sebagai targetman a. Setidaknya kemampuan pemain ini bermain di atas rata-rata lokal, "katanya.

Yumamy selain kemampuan untuk memposisikan diri sebagai seorang penyerang mampu memaksimalkan setiap striker kesempatan akan dipilih di kemudian hari untuk setia kepada tim.

"Kami tidak mengevaluasi manajemen mencari pemain baru untuk berpartisipasi dalam Indonesia. Masalahnya adalah bahwa pencarian striker seperti yang diharapkan, setidaknya sebagai Edward Wilson Jr tidak mudah, "jelasnya.

Domino Online - Sampai saat ini, para fans Yumamy Kabau Sirah telah bergerak dengan keberangkatan dari tiga pilar asing yang telah menjadi darah kehidupan tim Semen Padang Edu juga hilang Esteban Vizccara dan Yu Hyun Koo.

"Semen Padang telah kehilangan pemain asing telah menjadi kontributor utama tim. Cari sekolah alternatif dengan tiga pemain sangat sulit. Ini merupakan tantangan bagi manajer, "kata Yumamy menyimpulkan.