Agen Poker

Thursday, August 4, 2016

Andy Murray tetap anggap olimpiade 2016 terberat walau lawan berkurang


 agen poker


BISNIS POKER - Tidak adanya Roger Federer dan Stanislas Wawrinka ternyata tidak membuat cabang di tenis Olimpiade 2016 akan mudah untuk menghadapi Andy Murray. Inggris Olimpiade atlet evaluasi masih merupakan turnamen paling sulit.

Jika perhitungan di atas kertas, peluang Murray untuk mencapai medali emas agak lebih terbuka. pesaing adalah hidup terdekatnya Novak Djokovic dan Rafael Nadal.

Agen Poker - Tapi, yang diangkat pada juara 2016 Wimbledon merasa bahwa persaingan akan tetap ketat. Itu belum termasuk kondisi fisik diperkirakan akan mengganggu kedatangan beberapa pemain.

"Saya berbicara dengan dokter dan dia memastikan bahwa segala sesuatu seharusnya tidak ada masalah. Saya harap begitu. Saya akan mencoba untuk tidak mendapatkan banyak gigitan nyamuk," kata Mr. Murray kepada BBC hari ini Rabu (2016/08/03).

Agen Domino - Pada Federer dan Wawrinka tidak ditampilkan, dua dunia sangat menyesal. "Jelas mereka pemain hebat dan mampu menang di arena seperti ini. Jadi, sangat malu jika mereka tidak dapat melakukan."

"Namun, persaingan tetap ketat. Banyak top 20 pemain yang dibuat di sini, meskipun orang lain tidak dapat bersaing dengan berbagai alasan," tambah Murray.

Agen BandarQ - Dibandingkan dengan pemain lain, Murray gigitan kewalahan karena dia juara bertahan. Empat tahun lalu, Murray berhasil mencuri medali emas setelah mengalahkan Federer di final.