Agen Poker

Friday, August 5, 2016

Sirkuit baru, duet Yamaha Lorenzo-Rossi khawatir


 agen poker


BISNIS POKER - ajang MotoGP pada tahun 2016 akan dimasukkan dalam sirkuit baru, Cincin Red Bull di Austria. Yang akan digunakan pada tanggal 14 Agustus, setelah semua pengendara benar-benar menutup untuk sementara waktu setelah menjalani MotoGP Jerman, 17 Juli.

Sebelum digunakan, jumlah pengendara telah memeriksa sirkuit yang juga digunakan untuk menahan balapan F1. duo Dani Pedrosa Honda Marc Marquez dan yang pertama untuk mencoba produksi massal motor track mengenakan pada pertengahan Juni.

Sementara pengendara lain mencoba sirkuit pada tes MotoGP digelar setelah seri MotoGP Jerman. Selama sesi tes, pebalap Ducati yang memakai kinerja yang luar biasa.

Agen Poker - Duet Yamaha Jorge Lorenzo dan ras Valentino Rossi, menyimpan berbagai kekhawatiran tentang sirkuit. Mereka tersebar di peringkat sejak tergelincir dari Marquez.

"Ada dua atau tiga sudut berbahaya bagi MotoGP karena jarak yang terlalu dekat dengan dinding, khususnya untuk rem," Lorenzo, yang memerintah Juara Dunia MotoGP seperti dikutip dalam mobil sport.

Bend dua mengalahkan Lorenzo adalah tempat paling berbahaya.

Agen Domino - "Kami bisa mencapai kecepatan 350 km / jam sebelum memasuki tikungan. Jarak Dinding terlalu dekat bisa menjadi hal yang sangat berbahaya," kata Lorenzo.

Sementara Rossi memiliki kekhawatiran lainnya. Dokter menyebutkan Yamaha peluang cukup berat untuk menang di Red Bull Ring.

Agen BandarQ - Selama dua hari tes yang bertindak beberapa pembalap, produsen berduet pengemudi mampu memenangkan Ducati. Pada hari pertama, tes Andrea Dovizioso menguasai. Sementara di babak kedua Andrea Iannone menyelesaikan tercepat.

"Ducati akan membuat pekerjaan kami lebih sulit. Red Bull Ring adalah trek yang sangat cepat. Tidak jalur terbaik bagi kita dan Yamaha M1," kata Rossi.

Domino Online - Rider berjuluk The Doctor berada di tempat ketiga dalam ujian. Namun, potensi masalah masih dapat berkembang untuk produsen dan konsolidasi Dovizioso Honda Marquez tidak turun dalam ujian.

"Hal ini penting untuk mengetahui potensi pesaing lainnya, karena beberapa dari mereka tidak muncul dalam ujian. Dibandingkan dengan kompetitor lain, kita tidak kehilangan terlalu banyak. Naun a beberapa lawan, yang tampil sangat cepat sejauh ini, "kata Rossi.

Poker Online - Kali ini Marc Marquez memimpin klasemen MotoGP dengan 170 poin. Jorge Lorenzo untuk tempat kedua di (122) diikuti oleh Valentino Rossi (111).