Agen Poker

Tuesday, November 1, 2016

Agen Poker - Dovizioso percaya diri bisa bersaing dengan Rossi-Marquez di MotoGP 2017


Agen Poker - pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, dengan rasa yang tinggi optimisme untuk bersaing dengan Valentino Rossi dan Mark Martin di MotoGP musim depan, memenangkan MotoGP Malaysia di Sepang, Malaysia, Minggu (2016 /. 10/30), ketentuan pebalap Italia untuk berpartisipasi dalam lomba untuk menjadi juara dunia musim depan.

 agen poker
Agen Poker - Dovizioso percaya diri bisa bersaing dengan Rossi-Marquez di MotoGP 2017

Agen Domino - "Kemenangan di MotoGP Malaysia benar-benar membuat saya bahagia. Saya memiliki kepercayaan diri untuk tampil musim depan yang lebih baik dan mungkin dalam lomba kejuaraan dunia setelah kemenangan ini, "kata Dovizioso jatuh dikutip detikINET, Selasa (2016/11/01).

podium pertama dalam kemenangan kedua MotoGP Malaysia Dovizioso setelah menunggu selama tujuh tahun. Terakhir kali dia di atas panggung sebagai wakil, dibentuk pada tahun 2009 di Donington Park, Inggris pada usia 30 tahun yang lalu, laju Dovizioso masih memiliki keyakinan besar dalam pembalap muda untuk bersaing di musim depan.


"Saya merasa bahwa waktu terbaik sejauh ini. Sebenarnya, aku berusia 30 tahun, tapi gaya mengemudi saya masih bisa diperluas. Aku bukan jenis pembalap yang pernah besar ras. Saya harus mengambil hal-hal perlahan dan mencapai lebih banyak, "lanjutnya.

Agen Poker Online - Untuk Ducati, ini adalah kemenangan kedua musim ini. Sebelumnya Andrea Inannone kesepakatan untuk menawarkan dalam kemenangan MotoGP Assen, Belanda Kinerja sinyal yang jelas Ducati siap bersaing untuk gelar juara dunia musim depan.

"Saya sangat senang untuk Ducati karena kita memiliki sangat keras selama beberapa tahun dan sekarang kami kembali lebih kuat dari sebelumnya. Kami ingin berjuang untuk gelar juara dunia di masa depan, "kata pembalap Italia.

Kemenangan MotoGP Malaysia juga memberi Dovizioso naik ke nomor lima. Dia menggantikan Dani Pedrosa (Honda Repsol) masih absen karena cedera, patah tulang leher.

Agen Domino Online - Sementara Rossi membuktikan dirinya sebagai runner up musim 2016 MotoGP setelah menyelesaikan kedua di MotoGP Malaysia Rossi keuntungan 28 point matematika Lorenzo tidak bisa ditindaklanjuti karena 2016 seri MotoGP yang tersisa, lagi di Valencia, Spanyol, pada. pada November 13, 2016