Agen Poker

Tuesday, November 8, 2016

Agen Poker - Bek MU bantah punya hubungan buruk dengan Mourinho


Agen Poker - Bek Manchester United, Matteo Darmian mengaku tidak memiliki hubungan buruk dengan manajer, Jose Mourinho, mengaku dia ingin tetap berada di Old Trafford.

 agen poker
Agen Poker - Bek MU bantah punya hubungan buruk dengan Mourinho

Agen Domino - Menurut hubungan media Inggris Darmian dan Mourinho tidak konsisten di berita ini Darmian menemukan sangat sulit karena telah secara konsisten didukung oleh The Special One.

Sejak impor dari Torino dengan biaya transfer 18 juta euro (260360000000. dolar AS) pada musim 2015-2016, Darmian sebenarnya merupakan bagian dari tim Inggris yang orang Legano mampu merekam 39 penampilan di semua kompetisi untuk The Red Devils selama periode itu.


Agen Poker Online - Ini telah berubah sejak Jose Mourinho menjadi manajer Manchester United. United di musim ini Karena sejauh Darmian menurun sebanyak dua pertandingan di Liga Premier.

"Mourinho ingin aku pergi ke mana saya membaca itu. Tapi saya tidak berpikir itu benar. Saya memiliki cara saya sendiri dan terus bekerja keras untuk tumbuh "kata Darmian.

"Saya ingin memberikan manajer memiliki banyak pilihan. Sementara saya tidak berpikir tentang bursa transfer karena terlalu dini untuk berpikir tentang, "lanjutnya.

Agen Domino Online - Jika Matteo Darmian dipecat Jose Mourinho di Manchester United di bursa transfer, sejumlah besar klub besar Eropa siap untuk memiliki. Napoli dan Roma dikabarkan tertarik mengamankan jasa manusia 26 tahun.