Agen Poker

Tuesday, November 29, 2016

Agen Poker - Icardi: Inter Milan harus belajar kendalikan situasi


Agen Poker - Striker Inter Milan Mauro Icardi mengatakan timnya perlu belajar untuk mengendalikan situasi ketika Anda menang. Baginya, itu adalah masalah besar hari ini Nerazzurri.

 agen poker
Agen Poker - Icardi: Inter Milan harus belajar kendalikan situasi

Agen Domino - Inter hampir gagal mengalahkan tuan rumah Fiorentina di Giuseppe Meazza dalam 14 pertandingan Serie A akhir pekan lalu di Giuseppe Meazza, Minggu (2016/11/28), memenangkan tiga gol untuk memimpin pasukan Stefano Pioli keluar. penjaga

Kubu Fiorentina mampu membalas dua gol oleh Nikola Kalinic donor (37) dan zip Ilisic (62) Namun, Icardi Inter akhirnya memastikan kemenangan lewat gol pada akhir pertandingan.


Agen Poker Online - "Jelas, ada sesuatu yang harus kita hadapi pertempuran. Saya pikir tingkat kebugaran kami tidak mengalami signifikan "kata Icardi.

"Saya tidak tahu apakah itu ingin menang. Kita perlu untuk mengontrol situasi yang lebih baik daripada saat bertugas. Masalah yang kita alami kembali, "lanjutnya.

Itu hampir berakhir dan hasilnya adalah pahit Inter Milan ketika berhadapan dengan Hapoel Beer Sheva di Liga Europa, Jumat (2016/11/25), memenangkan dua yang pertama gol Mauro Icardi dan teman-teman. ia kehilangan dengan skor 2-3 di akhir pertandingan.

Agen Domino Online - Setelah menghadapi Fiorentina, Inter Milan wajah Napoli di Serie A pertandingan berlanjut di pekan 14 pada tanggal 3 Desember.