Agen Poker

Wednesday, November 23, 2016

Agen Poker - Bale cedera, Zidane khawatir


Agen Poker - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yang prihatin dengan cedera yang dialami bintang Gareth Bale di game Contra Sporting CP Selasa (2016/11/22), Campbell tidak mampu menyelesaikan. permainan dan digantikan di babak kedua.

 agen poker
Agen Poker - Bale cedera, Zidane khawatir
Agen Domino - Dalam permainan pemain telah datang dari menit pertama oleh Welsh kebangsaan sedan. Bale aktif membawanya sering melanggar pemain Sporting CP.

Puncak ketika gelandang olahraga, Bryan Ruiz pelanggaran Campbell di menit ke-53 setelah pembajakan Ruiz Campbell telah menahan rasa sakit dan dirawat di lapangan selama 27 tahun dan harus meninggalkan lapangan. pada awal dan digantikan oleh Marco Asensio.


Agen Poker Online - "Gareth Bale angkle masalah dengan kakinya. Tapi kita harus menunggu untuk pertama kalinya dan akan terus memantau kondisinya, "kata Zidane.

"Besok atau lusa kita akan mencari tahu kapan dia bisa kembali setelah melewati pemeriksaan yang dilakukan oleh staf medis kami," tambahnya.

Agen Domino Online - Tidak hanya Bale, Marcelo juga korban dalam lomba dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 2-1, pemain asal Brasil itu menepi di 71 menit dan digantikan oleh Fabio Coentrao.