Agen Poker

Tuesday, November 22, 2016

Agen Poker - CR7 yakin dirinya akan raih Ballon d'Or 2016


Agen Poker - Real Madrid superstar, Cristiano Ronaldo, layak Ballon d'Or penghargaan di tahun 2016. Namun, Ronaldo tidak ingin terlalu fokus pada hal itu.

 agen poker
Agen Poker - CR7 yakin dirinya akan raih Ballon d'Or 2016

Agen Domino - Pemain 31 tahun itu tampil musim gemilang lalu, ia mencetak 51 gol dalam 48 pertandingan di semua kompetisi melawan Madrid. Berkat kontribusi tersebut trofi El sukses nyata Liga Champions.

Kinerja CR7 masih berkilau ketika Caps Portugal, Ronaldo mampu membawa Portugal menjuarai Piala Eropa pada tahun 2016 setelah mengalahkan Prancis di final.


Ke musim 2016-2017, Ronaldo terlihat sedikit tersendat, ia telah mencetak empat gol dalam sembilan pertandingan dengan El Real.

Agen Poker Online - Lambat mantan pemain Manchester United mulai menemukan kejelasan. Ronaldo, yang berhasil mendapatkan enam gol dalam empat pertandingan, termasuk mencetak tiga gol saat memimpin Real Madrid menang 3-0 Atletico Madrid di La Liga, Minggu (2016/11/20. )

Dengan kinerja yang mengesankan, Ronaldo adalah favorit telah memenangkan Ballon d'Or pada tahun 2016, lebih dari Lionel Messi, Neymar atau Antoine Griezmann Ballon d'Or pemenang diumumkan. akan diselenggarakan pada tanggal 13 Desember tahun ini.

"Saya melakukan segalanya untuk musim ini. Kami memenangkan Liga Champions, saya telah memenangkan Piala Eropa dengan Portugal. Voting tidak sampai kepada saya, dan saya tidak ingin terobsesi tentang hal itu, "kata Ronaldo.

"Tapi jika Anda bertanya kepada saya jika saya ingin memenangkan Ballon d'Or, saya akan mengatakan ya. Tahun ini menakjubkan bagi saya dengan semua piala. Ini adalah musim terbaik saya, tidak diragukan lagi, "katanya.

Agen Domino Online - Jika itu berhasil, Ronaldo telah memenangkan Ballon d'Or, keempat ia sebelumnya telah menerima penghargaan bergengsi di tahun 2008, 2013 dan 2014.