Agen Poker

Friday, October 28, 2016

Agen Domino - CR7 sebut dirinya membutuhkan haters


Agen Poker - Real Madrid superstar, Cristiano Ronaldo, untuk menanggapi setiap kritik yang ditujukan terhadap itu dengan sikap positif. Ronaldo juga mengkritik dan mengecam hal itu memberinya motivasi untuk meningkatkan.

 agen domino
Agen Domino - CR7 sebut dirinya membutuhkan haters

Agen Domino - Kapten Portugal adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Tapi Ronaldo tidak selalu sempurna.

nama lengkap pemain adalah Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro, itu gagal mencetak gol pada bulan lalu. Titik kunci terjadi ketika menghadapi Athletic Bilbao di laga La Liga Spanyol di akhir pekan lalu.


Agen Poker Online - Ronaldo mampu mencetak dari 11 kesempatan untuk mendapatkan hasilnya, CR7 dicemooh oleh beberapa pendukung Real Madrid yang menonton pertandingan dari berdiri Santiago Bernabeu.

Ronaldo mengaku tak khawatir tentang hal itu. Ronaldo telah disebut semua jenis penyalahgunaan, baik di stadion atau di media sosial memotivasi dirinya bahkan lebih.

"Saya menggunakan pikiran-pikiran dan pengalaman negatif untuk memotivasi diri Anda lebih. Aku benci bahwa mereka telah membantu saya untuk mencapai semua yang saya dapatkan, "katanya.

Agen Domino Online - Kontras Ronaldo jaring di dada lawan, musim ini berkurang. Meski bermain sembilan pertandingan, mantan pemain Manchester United, menyumbang empat gol.

Ini lebih rendah dari prestasi Ronaldo selama 2015-2016 musim, 31 tahun mencetak 12 gol.