Agen Poker

Saturday, November 5, 2016

Agen Poker - Conte: Fabregas dan Zouma sosok penting di Chelsea


Agen Poker - Manajer Chelsea, Antonio Conte, memastikan masa depan Cesc Fabregas dan Kurt Zouma tetap di Blues. Menurut Conte, Fabregas dan Zouma akan kembali setelah jeda internasional, yang akan diselenggarakan pekan depan.

 agen poker
Agen Poker - Conte: Fabregas dan Zouma sosok penting di Chelsea

Agen Domino - "Minggu ini Faberegas dan Zouma telah berlatih dengan tim. Mereka harus mengembalikan performa terbaik. Setelah kompetisi internasional kemudian mereka akan siap bermain untuk tim pertama, "kata Conte.

"Fabregas adalah pemain penting bagi kami, serta Zouma. Zouma bermain di dua pertandingan dengan tim dan akan kembali pada hari Selasa. Proses pemulihan berjalan dengan baik. Sekarang kami berharap bahwa Zouma bisa bertahan sampai musim berakhir, "kata Conte.


Agen Poker Online - Musim ini, Fabregas dikabarkan bahwa media Inggris belum menjadi bagian dari rencana jangka panjang Conte Spanyol telah muncul dalam enam pertandingan untuk Chelsea di acara.

Fabregas mengalami cedera paha pada 14 Oktober, ia absen selama 22 hari dan tidak menunjukkan ketika Chelsea mengambil lima pertandingan acara final.

Agen Domino Online - Bahkan untuk Zouma tidak muncul untuk The Blues di kompetisi resmi musim ini. Prancis ligamen cedera pada 8 Februari dan kehilangan lebih dari sembilan bulan.