Agen Poker

Tuesday, November 1, 2016

Agen Domino - Tanggapan Rossi usai raih Runner-up MotoGP 2016


Agen Poker - Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengaku senang meski hanya menjadi runner-up di MotoGP musim ini.

 agen domino
Agen Domino - Tanggapan Rossi usai raih Runner-up MotoGP 2016

Agen Domino - "Saya masih merasa senang. Posisi kedua adalah bukan pertama kalinya. Tapi runner-up tiga, empat dan lima akan lebih baik, "kata Rossi seperti dikutip. Tuttomotoriweb Selasa (2016/11/01)

"Umumkan musim 2016 dengan baik juga. Sejak kedatangan Silvano Galbursera (kepala kru Rossi) pada tahun 2014, kami selalu berjuang untuk tetap di depan, "tambahnya.


Rossi dikenal memiliki rasa gelar juara dunia sejak 2009 dalam tiga musim lalu, ia selalu menjadi runner-up.

Agen Poker Online - Rossi musim ini sebagai posisi nomor dua. Dia telah selesai kedua enam kali, termasuk di Argentina, Prancis, Rep Ceska San Marino, Australia dan Malaysia.

Salah satu yang lebih umum dari dua, Rossi selesai kinerja YZR-M1 Yamaha tidak konsisten. Contoh nyata, terlihat di MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (2016/10/30).

Duel dengan Rossi Ducati Duo, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone hampir sepanjang lomba. Namun, akhir balap motor, Rossi mulai. tidak kompetitif

Dia akhirnya dikalahkan oleh Dovizioso sukses. "Kita harus cepat di lap terakhir," kata Rossi.

Agen Domino Online - Rossi Yamaha berharap untuk membangun sepeda yang lebih baik di 2017. Bahkan, ia ingin mencoba terbaru pada tes YZR-M1 setelah seri terakhir musim di Valencia, 15 November untuk 16 2016.

"Yamaha telah menambahkan motor listrik pada lurus. Bagian belakang motor juga harus lebih seimbang," kata Valentino Rossi.