Agen Poker

Tuesday, November 8, 2016

Agen Domino - Tampil cemerlang, Klopp beri libur kepada anak asuhnya


Agen Poker - Mirror melaporkan, Selasa (2016/11/08), pelatih Jurgen Klopp adalah memberikan diri pemain di Liverpool, tidak melindungi negaranya selama jeda internasional.

 agen domino
Agen Domino - Tampil cemerlang, Klopp beri libur kepada anak asuhnya 

Agen Domino - Liverpool menang 6-1 melawan Watford di pertandingan final 2016-2017 Liga Premier, Minggu (2016/11/06), tiga poin untuk memimpin Liverpool ke puncak Liga Premier dengan 26 poin 2016-2017. pada satu titik di depan Chelsea yang berada di posisi kedua.

Setelah pertandingan ini, Liga Premier akan mematahkan selama seminggu karena jeda internasional. Pemain Liverpool telah membela negaranya Loris Karius, Joel Matip, James Milner, Emre Can, Dejan Lough Lorain, Lucas Leiva, Alberto Moreno. kasino dan pelatihan welcome.


Agen Poker Online - "Kita sekarang tahu lebih banyak tentang permainan di Liga Premier dan kekerasan dalam beberapa bulan mendatang. Anda memiliki sisa ketika saya mendapatkan kesempatan. Itulah yang harus kita lakukan, "kata Klopp.

"Mereka masih memiliki program sesuai. Mereka tidak diizinkan untuk pergi ke mana pun mereka inginkan. Itu karena ketika terluka, mereka harus berada di sini, "tambahnya.

Ada 12 pemain yang telah meninggalkan Liverpool untuk membela negara mereka di jeda internasional Roberto Firmino dan Philippe Koo Tin melindungi Brasil akan menghadapi Argentina dan Peru. Sementara itu, Senegal Sadio Mané melindungi terhadap Afrika Selatan.

Agen Domino Online - "Kita tidak bisa melakukan sesi pelatihan dengan hanya lima atau enam pemain. Kami akan ditutup untuk sementara dan kemudian kita akan mulai lagi. Pada hari Minggu atau Senin, para pemain kembali dan kita bisa mempersiapkan mereka untuk menghadapi seanjutnya kompetisi "kata Jürgen Klopp.