Agen Poker

Friday, November 11, 2016

Agen Poker - CR7 ingin Real Madrid beli pemain Dortmund


Agen Poker - Superstar Ronaldo telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Real Madrid pada Senin (2016/07/11), pemain Kebangsaan Portugal menunjukkan pemain dia ingin membawa Villarreal. Madrid di bursa transfer di Januari 2017.

 agen poker
Agen Poker - CR7 ingin Real Madrid beli pemain Dortmund

Agen Domino - Tidak seperti di musim sebelumnya, Real Madrid telah kurang aktif di bursa transfer untuk membeli pemain pada awal musim 2016-2017 Los Blancos, hanya kembali penyerang Alvaro Morata dari Juventus. untuk menebus treasury 30 miliar euro (435 miliar dolar).

"Saya mungkin ingin membeli Real Madrid, Borussia Dortmund, Rafael Guerreiro dibandingkan Renato Sanchez," kata Ronaldo menjawab pertanyaan media dari Jerman, 11 Feunde.


Agen Poker Online - Rafael Guerreiro bergabung dengan klub dari Borussia Dortmund Prancis, Lorient pada 16 Juni, 2016, berusia 22, telah menandatangani kontrak untuk empat musim dengan Dortmund. Sejauh yang dia lakukan lima kali dan menciptakan dua gol.

Pada tahun 2014 Guerreiro telah mengumumkan bahwa ia adalah pendukung setia dari Benfica dan mimpi terbesar adalah untuk bermain dengan Ronaldo, pemain idolanya di Real Madrid.

Agen Domino Online - Tetapi jika keinginan untuk mewujudkan Cristiano Ronaldo Guerreiro akan sulit untuk menembus inti dari tim Real Madrid untuk Los Blancos sudah memiliki tiga pemain hebat di posisi bek kiri. Mereka Marcelo, nachos dan Fabio Coentrao.