Agen Poker

Saturday, November 26, 2016

Agen Domino - Conte: Chelsea harus menang lawan Tottenham


Agen Poker - Manajer Chelsea, Antonio Conte menegaskan timnya akan menang ketika mereka bertemu Tottenham Hotspur di Premier League pekan 13 pertandingan di Stamford Bridge, Sabtu (2016/11/26).

 agen domino
Agen Domino - Conte: Chelsea harus menang lawan Tottenham

Agen Domino - "Dalam besok pertandingan, penting untuk bermain sepakbola yang baik dan memenangkan pertandingan. Anda memiliki hak untuk mencintai. Tapi dengan cara yang benar, bukan dalam cara yang buruk. Kami akan melihat pertarungan yang bagus dengan dua tim terbaik, "kata Conte.

"Mereka harus sangat fokus karena merupakan pertandingan yang sangat sulit. Tottenham mungkin sangat sulit bagi semua tim di Liga Premier musim ini. Mereka akan berjuang sampai akhir untuk menang, "lanjutnya.


Agen Poker Online - Melayani sebagai tuan rumah dari judul derby London dengan kesempatan untuk memenangkan Chelsea cukup ini besar. Di pertandingan terakhir, Spurs 29 kerugian di Stamford Bridge, The Blues mampu mencapai 18 kali menang dan 11 kali seri.

Selain itu, Chelsea memenangkan rekor 25 kemenangan dengan Lilywhites di Liga Premier. Tim Biru London adalah yang paling menang dengan sesama klub Inggris.

Agen Domino Online - Jika Anda telah berhasil mendapatkan tiga poin di pertandingan ini, Chelsea berada di puncak Liga Utama Inggris. Sekarang mereka memiliki 28 poin, satu angka di atas Liverpool dan Manchester City, yang kedua dan ketiga.