Agen Poker

Wednesday, November 16, 2016

Agen Poker - Kebobolan di menit akhir, Henderson kecewa


Agen Poker - Inggris kebobolan dua gol pada menit akhir, ketika menghadapi tim nasional Spanyol dalam pertandingan persahabatan di Wembley Stadin tempat di London, Selasa (16/11/2016), Kapten Jordan Henderson Henderson. dua gol di menit terakhir berasarang menyesal di jalanya.

 agen poker
Agen Poker - Kebobolan di menit akhir, Henderson kecewa
Agen Domino - Inggris benar-benar dapat menyebabkan sanksi melalui Adam Lallana pada menit kesembilan dan tujuan Jamie Vardy (48) Namun, Spanyol pecah kembali melalui aksi Iago Aspas (89) dan Isco (90 + 6).

"Kami merasa hancur. Kami telah bekerja keras untuk pertandingan ini. Ini membuat frustrasi ketika Anda kebobolan dua gol seperti itu. Tapi kita sudah melakukan apa yang bisa kita lakukan, "kata Henderson.


Agen Poker Online - "Di babak kedua kami mampu mencetak banyak peluang. Kami tampak berbahaya pada serangan balik. Secera keseluruhan kami bertahan dengan baik. Oleh karena itu, Spanyol tidak memiliki banyak kesempatan untuk membersihkan, "tambahnya.

Bahasa Inggris tidak terlalu baik untuk bermain di turnamen ini. ESPN meluncurkan Three Lions hanya dengan 34 persen kepemilikan bola, dan babak keempat dari delapan percobaan. Sementara Spanyol memiliki inning kelima

Agen Domino Online - Hasil imbang tersebut telah diperpanjang merekam Gareth Southgate percaya untuk menjadi pelatih bagi tim. Three Lions tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka.