Agen Poker

Saturday, November 19, 2016

Agen Poker - Tabrak wanita di Valencia, Marquez kritik Rossi


Agen Poker - Marc Slater Valentino Rossi tendangan kasus yang melibatkan perempuan Ricardo Tormo Corral sirkuit di sela-sela sebuah MotoGP Valencia pada 12 November, 2016, menurut Marquez, insiden itu akan buruk jika Rossi meminta maaf segera.

 agen poker
Agen Poker - Tabrak wanita di Valencia, Marquez kritik Rossi

Agen Domino - "Aku sudah memukul pria di kios. Tapi reaksi pertama saya adalah untuk meminta maaf secara langsung. Masalah dalam hal ini adalah Valentino tidak langsung meminta maaf dan tampaknya tidak menyadari wanita ini, "kata Marquez kepada Elder Partidazo COPE Jumat (18/11/2016).

Marquez mengatakan bahwa kehadiran fans di paddock sebagai perspektif yang tepat. Di mata Marquez, pengemudi harus mampu beradaptasi dengan kondisi yang kurang menguntungkan.


"Tentu saja akan ada banyak fans di paddock saat turnamen digelar di Spanyol, Italia dan Perancis. Mereka berkerumun di sana karena mereka ingin melihat kami. Para pengendara harus memahaminya, "kata Marquez.

Agen Poker Online - Pernyataan Marquez bertentangan dengan pendapat Jorge Lorenzo Lorenzo dan Valentino Rossi menduduki puncak dukungan mengesankan penggemar Dorna untuk masuk ke kandang.

"Saat ini terlalu banyak orang di paddock. Kami adalah akhir pekan bergerak sangat tidak nyaman, "kata Lorenzo mengaku elmundo.es Sabtu (19/11/2016).

Rossi mengambil seorang wanita bernama Ana Cabanillas saat mengemudi skuter dengan anggota tim Yamaha Movistar stabil Sirkuit Ricardo Tormo dokter marah karena Cabanillas dibuat selfie dengan tongsis pendekatan setelah tendangan. Rossi Cabanillas melihat langkah-langkah segera gas dengan wajah asam tanpa permintaan maaf.

Agen Domino Online - Valentino Rossi akhirnya meminta maaf melalui Cabanillas tapi gadis itu masih belum diterima karena dia pikir Rossi menendangnya sengaja. Dia juga melaporkan tindakan dugaan kekerasan yang dilakukan Rossi ke Pengadilan Tinggi Valencia.