Tuesday, December 13, 2016

Agen Poker - Pelaku Yang Meletakkan Bom Di Aceh Sudah Di Tanggap Polisi


Agen Poker - Pelanggar ditempatkan benda yang diduga bom di pintu masuk gereja, Methodist Ezen Haebert di Bireuen, Aceh ditangkap polisi. Manajer nama Irwan (38) ditangkap saat berada di sebuah kedai kopi.
Agen Poker - Pelaku Yang Meletakkan Bom Di Aceh Sudah Di Tanggap Polisi

Agen Domino - "Pelaku ditangkap siang ini dan sekarang aman di Mapolres Bireuen" kata juru bicara polisi Kombes Aceh Goenawan dalam sebuah pernyataan kepada AFP, Senin (2016/12/12) malam.

Agen BandarQ - Irwan menangkap tim Opsnal detektif polisi Bireuen dan Tim Intel untuk mendapatkan informasi tentang pelaku adalah Kecamatan Meunasah Daniel Muara Batu, Aceh Utara.


Agen Poker Online - "Pelaku ditemukan di salah satu kafe di sepanjang jalan ke Banda Aceh - Medan Meunasah di Muara Batu Dam" kata Goenawan.

Agen Domino Online - Menurut Irwan, dia adalah seorang aktor yang menempatkan bahan peledak, yang mencurigakan di depan gereja di Bireuen pada Senin 7 November lalu. Tapi setelah skuad penjinak bom dijinakkan benda mencurigakan ternyata menjadi sungai Wayer berbatu dan antena.

Agen Poker - Setelah penangkapan, Irwan Bireuen dibawa ke kantor polisi untuk menyelidiki dan memeriksa lebih lanjut. Polisi tidak tahu motif kejahatan bahwa objek telah menyebabkan kepanikan warga di sekitar lokasi.

"Penyelidikan terus" kata Goenawan.