Agen Poker

Tuesday, December 20, 2016

Agen Domino - Evan Dimas di incar banyak klub, ini komentar Bhayangkara FC


Agen Poker - Torabika Championship turnamen sepak bola pada tahun 2016 yang ditawarkan oleh IM3 Ooredoo selama periode kontrak, Evan Dimas Darmono masih menyisakan satu tahun lagi.

 agen domino
Agen Domino - Evan Dimas di incar banyak klub, ini komentar Bhayangkara FC

Agen Domino - Perjanjian ditandatangani dengan PT Mitra Muda Evan Inti Berlian (PT MMIB) sudah dikontrak selama tiga tahun, sejak musim 2014.

Jadi kita bisa yakin bahwa Ivan masih bertahan di Bhayangkara FC untuk bersaing di musim ini selesai. Ivan akan meninggalkan tim di jalan selatan Jemursari, Surabaya telah dilisensi oleh PT MMIB untuk menyimpan melalui mekanisme transfer.


Agen Poker Online - "Jika klub ingin Evan bicara Primkoppol adalah pemilik mayoritas. Jika mereka diizinkan untuk klub tertarik dalam transfer Evan. Saya tidak tahu masalah ukuran "kata Sekretaris Rahmat Sumanjaya Bhayangkara FC.

Ivan menolak menjawab tentang masa depannya dengan tim. Tapi dia mengakui bahwa hal itu akan mematuhi kontrak yang telah ditandatangani. Jika ada klub tertarik padanya menunjukkan bahwa komunikasi dengan manajemen.

Dengan pengakuan Evan ke manajemen dengan sejumlah klub yang ingin dia untuk bergabung. Tapi dia tidak berani menerima tawaran tersebut karena tidak ingin melanggar kontrak.

"Jika Ivan banyak kontak. Bahkan dari musim lalu dan klub menginginkannya beberaa di Tuban, Persib Bandung FC Pusamania Kalimantan dan beberapa klub lainnya, "kata Rahmat.

Agen Domino Online - Ivan hanya selalu menolak jika diminta untuk pindah ke klub lain untuk melakukan. "Saya tidak berpikir tentang hal itu, tinggal sendirian. Apa yang akan dikatakan nanti. "Kata Evan Dimas.