Agen Poker

Saturday, December 31, 2016

Agen Poker - Ibrahimovic: Pogba sudah mulai menunjukkan kualitasnya di MU


Agen Poker - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic menghargai pengembangan Paul Pogba sebagai Ibrahim Pogba secara perlahan mulai menunjukkan permainan terbaiknya melawan Manchester United.

 agen poker
Agen Poker - Ibrahimovic: Pogba sudah mulai menunjukkan kualitasnya di MU

Agen Domino - "Saya pikir ketika datang ke Manchester pertama Pogba ini. Inggris, terutama di bulan pertama ia sedang terburu-buru untuk menunjukkan kemampuan untuk mencocokkan nilai transfer, daripada mengikuti gaya mereka sendiri bermain, "kata Ibrahimovic.

"Ketika mulai terlihat cukup tenang, dia dimainkan benar-benar terjadi. Ini dibuat jauh lebih mudah sekarang, "lanjutnya.


Pogba membawa Manchester United, Juventus ditandai dengan 89 juta pound ($ 1500000000000) di bursa transfer awal musim ini. Telah menjadi pemain paling mahal di dunia, Pogba memiliki harapan yang tinggi dari para pendukung Setan Merah.

Agen Poker Online - Permintaan cenderung tampil baik di setiap pertandingan untuk memberikan tekanan pada gelandang asal Prancis Pogba sebagai hasilnya, gagal mengeluarkan potensi terbaik di awal musim.

Pada akhir gelandang 23 tahun yang memiliki kemampuan untuk menghambat terbaru Paul Pogba kontribusi untuk kemenangan atas West Bromwich Albion, Manchester United 3-1. pada 26 Desember 2016

"Dia hanya ingin menikmati permainan dan membantu tim seperti yang dilakukannya sekarang. Dia bermain seperti pemain berpengalaman dan Anda perlu untuk melihat kemajuan, "tambah mantan Paris Saint Germain penggawa mereka.

Agen Domino Online - Paul Pogba sejauh ini telah terkandung 24 penampilan dan mencetak lima gol dan empat assist melawan Manchester United di semua kompetisi musim ini.