Agen Poker

Thursday, December 22, 2016

Agen Poker - Barcelona pesta gol hadapi Hercules di Camp Nou


Agen Poker - Barcelona 7-0 menang atas Hercules pada leg kedua 32 besar Copa del Rey di Camp Nou menang terus Los Cules melaju ke 16 besar dengan 8-1 agregat.

 agen poker
Agen Poker - Barcelona pesta gol hadapi Hercules di Camp Nou

Agen Domino - Dalam permainan, Barcelona memainkan proyek 4-3-3 andalannya. Tapi nama Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar, tapi Rafinha Andre Gomes dan Paco Alcacer tidak hidup di garis depan. Sementara itu, bintang yang baru lahir Jose Gaspar dan Yesus Berrocal dirintis.

Barcelona langsung menekan sejak peluit pertama, tetapi Los Cules kebutuan berakhir di menit ke-37 melalui bertindak Lucas Digne.


Dengan turun minum, Barcelona menerima penalti setelah Fernando Roman Arda Turan di dalam kotak tersebut. Ivan Rakitic, yang menjadi eksekutif sukses menjalankan tugasnya dengan tembakan kaki kanan yang tertangkap sudut kanan atas gawang Hercules.

Agen Poker Online - Memasuki babak kedua dari aksi tepatnya di menit ke-50, Barcelona menambah keunggulan melalui Rafinha memanfaatkan umpan balik dari Arda Turan, Rafinha menghantam sebuah tembakan kaki kiri ke pojok kiri planet.

Lima menit kemudian, Arda Turan, yang mendaftarkan namanya di papan skor. Aleix Vidal usai, pemain yang merupakan anak asal Turki, yang merobek pojok kiri gawang.

Barcelona setelah melewati manfaat tambahan Paco Alcacer pada header Alcacer 73 menit dengan gagal diantisipasi kiper Ivan Buigues guard bintang.

Pada menit ke-86, Arda Turan, terdaftar namanya di papan skor lagi. Ditembak kaki kirinya tertangkap di sudut kiri planet.

Agen Domino Online - Arda Turan kembali wabah untuk Hercules setelah mencetak hat-trick di menit ke-89 tendangan kaki kiri atas kegagalan untuk mengantisipasi bintang kiper. Sampai pertandingan usai, tidak ada gol tambahan dan Barcelona menang menang 7-0 atas Hercules.

Formasi

Barcelona: 13-Jasper Cillessen 14 Javier Mascherano, 19-Lucas Digne 23 Samuel Umtiti 7 Arda Turan, 4 Ivan Rakitic, 22 Aleix Vidal. , 6-Denis Suarez 12 Rafinha 21 Andre Gomes 17 Paco Alcacer.

Pelatih: Luis Enrique.

Hercules: 1 Ivan Buigues 3 Paco Pena, 6 Rojas, 5-Pol Bueso (12 Alvaro Salinas 69 ') 2 Dalmau 4 Fernando 7 Chechu Flores 11 Jose Gaspar (16 David Mainz 54. ), 8-Checa 10 Jose Luis Minano 9 Jesu Berrocal (14 Miguel Nieto 46 ').

Pelatih: Luis Tevenet

Wasit: Jose Munuera