Agen Poker

Thursday, December 29, 2016

Agen Domino - Tak hanya berburu pemain, Liga Super China juga buru wasit Eropa


Agen Poker - Cina Super League (CSL) laporan tidak hanya menargetkan pemain bintang dari Eropa. Laporan cermin wasit Premier League Mark Clattenburg ini Rabu (28/12/2016).

 agen domino
Agen Domino - Tak hanya berburu pemain, Liga Super China juga buru wasit Eropa

Agen Domino - Berita muncul setelah Mark Clattenburg dianugerahi Wasit Terbaik dari edisi Tahun Piala Dunia 2016 di Dubai, Selasa (27/12/2016) Mark Clattenburg tahun 2016 membawa beberapa pertandingan besar di DS. Piala FA, Liga Champions dan Piala Eropa.

Menurut Mirror, keinginan Federasi Sepakbola Cina (AFC) merekrut Mark Clattenburg demi meningkatkan citra turnamen di negara mereka. Dalam beberapa tahun terakhir, liga Cina dilaporkan sering terjadi, salah satunya mencakup berbagai pengaturan pertandingan.


Agen Poker Online - AFC melaporkan bahwa dengan kedatangan Mark Clattenburg ke Cina, citra administrasi sepak bola di negara mereka lebih baik sebelum Mark Clattenburg AFC telah dilaporkan sebelumnya upaya first've. mantan wasit Premier League untuk merekrut Howard Webb.

2016 Liga Super Cina telah membuatnya menjadi sukses di dunia sepakbola. Beberapa pemain bintang yang kariernya di kompetisi baru diciptakan pada tahun 2004, di antaranya Oscar, Hulk (Shanghai SIPG) Graziano Pelle (Shandong Luneng) dan Ezequiel Lavezzi. (Hebei, Cina Fortune).

Oscar menjadi pemain terakhir di Liga Super Cina setelah pindah dari Chelsea. Oscar diidentifikasi sebagai pemain kedua dengan gaji tertinggi di dunia dengan pendapatan sekitar 24.000.000 € per tahun setelah Neymar (Barcelona - 30 juta per tahun).

Agen Domino Online - Untuk Liga Super Cina, "Zoom" tidak berhenti di Oscar atau Clattenburg, menurut media-media Inggris, beberapa di antaranya hadir dalam acara tersebut, klub ini juga menawarkan gaji yang cukup besar untuk menjadi kapten Manchester. Inggris, Wayne Rooney, Chelsea John Terry dan striker Arsenal Alexis Sanchez.