Agen Poker

Sunday, December 25, 2016

Agen Domino - Kalah 1-2 dari Man City, Wenger kritik penampilan Ozil


Agen Poker - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengkritik Mesut Ozil saat timnya kalah 1-2 dari Manchester City di Liga Premier di Stadion Etihad, Minggu (2016/12/18), Arsenal meminta Dewan untuk menjawab. kritikus terakhir pertunjukan di lapangan.

 agen domino
Agen Domino - Kalah 1-2 dari Man City, Wenger kritik penampilan Ozil

Agen Domino - Wenger mengatakan itu satu tindakan tiran sebagai Manchester City mengambil kendali pertandingan. Itu membuat Kota Tua yang berperan sama sekali dalam tim.

"Mesut Ozil akan dilakukan, serta pemain lain ketika kita kehilangan bola. Biasanya ia dapat melakukan pekerjaan. Dia adalah kekuatan utama pada bola, "kata Wenger.


Agen Poker Online - "Melawan Manchester City, Mario Silva punya masalah karena kami tidak mengontrol permainan. Tetapi jika Anda ingin anak Anda untuk mengambilnya dari musuh, "kata Wenger.

Dalam sebuah permainan yang Arsenal hanya mengontrol 39,4 persen dari Arsenal tercatat melepaskan tembakan pada target, yang menyebabkan gol dari Theo Walcott di 5 menit, namun, Manchester City membalas melalui dua gol dari Leroy Larsen (47) dan Raheem. sterling (71)

Setelah pertandingan, mantan pemain Arsenal Martin Keown juga mengkritik Kota Tua. Namun, Wenger telah membela pemain termahal yang pernah dibeli Arsenal.

Agen Domino Online - "Saya harus menjawab kritik yang ditujukan ke kota tua. The Old City adalah pemain kunci dan pemain yang baik, jawabannya selalu dikritik oleh aksi di lapangan, "kata Wenger.