Agen Poker

Monday, December 19, 2016

Agen Poker - James Rodriguez mulai tak betah lagi di Real Madrid


Agen Poker - James Rodriguez mulai tidak betah di Real Madrid. Di tengah keriuhan kemenangan partai di Madrid, memenangkan Piala Dunia Klub pada 2016, James beratnya sampai meninggalkan.

 agen poker
Agen Poker - James Rodriguez mulai tak betah lagi di Real Madrid

Agen Domino - "Saya tidak bisa menjamin untuk Real Madrid untuk waktu yang lama. Saya telah berpikir dalam tujuh hari terakhir untuk memutuskan masa depan, "kata James.

"Saya senang di Madrid. Tapi aku ingin mendapatkan lebih banyak kesempatan. Saya merasa pahit karena benar-benar ingin bermain di final. Tapi saya sangat senang dengan perolehan gelar ini. Itu judul 15 dari karir saya, "kata James.


Agen Poker Online - Ketika Madrid menang 4-2 Kashima Antlers di International Stadium Yokohama, Jepang, Minggu (18/12/2016) pelatih Zinedine Zidane menurunkan tim intinya. Zidane ditugaskan Kroos, Luka Modric dan kepemilikan Casemiro lini tengah.

Oleh James Rodriguez Zapatero tidak punya waktu untuk bermain sampai Piala Dunia Klub. Kompetisi ini diadakan gelandang Kolombia bermain hanya sekali, dan bahkan kemudian, pengganti 16 menit ke dalam permainan Contra Club America di semifinal.

Kurang dari satu menit bermain musim lalu di antrian El Real, membawa ranselnya memiliki 16 untuk 859 menit waktu bermain musim ini.

Agen Domino Online - Mengingat statistik ini, tidaklah mengherankan bahwa mantan penggawa AS Monaco itu bermaksud untuk pindah dari Real Madrid dalam waktu dekat. Menurut laporan media Eropa, Manchester United, Arsenal dan Napoli siap untuk menempatkan James Rodriguez hengkang dari Spanyol.