Agen Poker

Tuesday, January 31, 2017

Beberapa Mitos dan Fakta tentang rambut yang sering salah di mata orang-orang


Agen Poker - Jika tahun-tahun sebelumnya, banyak orang masih percaya mitos di sekitar saya tanpa menemukan fakta, itu tidak mengherankan bahwa berbagai perawatan rambut juga cenderung terjadi. Anda harus mendidik diri sendiri dengan memeriksa legenda pertama Anda dengar.

Pada tahun 2017, jika Anda masih ingin percaya mitos tentang rambut atau tidak. Pertimbangkan legenda itu benar dan palsu health.com melaporkan Senin (2017/09/01.

Pembatalan abu-abu rambut lebih abu-abu untuk tumbuh.

Fakta: Tentu saja hal ini tidak benar. Volume rambut abu-abu ditentukan oleh faktor genetik dan bukan oleh jumlah uban dicabut. Satu-satunya yang bisa meregenerasi folikel rambut rambut yang mustahil jika Anda mencabut abu-abu di satu tempat akan tumbuh dua abu-abu di tempat yang sama, jelas Masefield Bruce direktur kreatif Sassoon. UK

Tapi ini tidak berarti bahwa Anda bebas untuk memetik uban, jika dicabut terus-menerus, dan aku akan menjadi lemah dan akhirnya berhenti tumbuh. Disarankan untuk membiarkan rambut tumbuh abu-abu atau ditutupi dengan cat rambut.

Serum dan Cream mampu menyembuhkan percabangan rambut.
Fakta: Beberapa produk mungkin benar-benar dapat menjaga kesehatan rambut setelah sambungan sementara berakhir bercabang. Namun, solusi permanen untuk menghilangkan dan mencegah bercabang rambut dipotong dan trim rambut secara teratur, setidaknya sekali setiap dua bulan.

Potonglah rambut secara teratur untuk membuat rambut tumbuh lebih cepat.

Fakta: Barber tidak akan mempengaruhi pertumbuhan rambut untuk pertumbuhan rambut, mulai dari kulit kepala.

Pertumbungan saya bukannya batang tubuh dan kepala, kata DR Joshua Zeichner, direktur riset, dermatologi kosmetik dan klinis di Mount Sinai Hospital di New York, tetapi dianjurkan untuk memangkas rambut setidaknya sekali setiap dua bulan untuk beberapa. aku diam-diam berkembang membuat rambut terlihat lebih kurus dan menyebabkan hilangnya rambut.

Sampo membuat rambut rontok lebih sering.

Fakta: Tidak benar, jika sudah waktunya untuk jatuh, dan saya pasti akan berkurang ketika rambut atau tidak.

Menurut Journal of Cosmetic Dermatology Ulasan jarang keramas rambut rontok karena tumpukan minyak dan kotoran pada kulit kepala untuk memicu peradangan pada kulit kepala yang mengakibatkan rambut rontok. Rambut rontok sering disebabkan oleh faktor-faktor seperti Genets stres. Perubahan hormon selama kehamilan atau setelah kelahiran juga dapat menyebabkan rambut rontok. Jika Anda khawatir tentang rambut rontok, cobalah untuk berkonsultasi dengan dokter kulit sehingga mungkin mencoba untuk menentukan penyebab pasti dan mencari solusi yang tepat.

Menyikat rambut 100 kali sehari untuk menjaga rambut berkilau dan sehat pertumbuhan.

Fakta: Saya sikat untuk membantu menyebarkan minyak di kulit kepala (lemak) sehingga ujung-ujung rambut, sehingga rambut sehat dan berkilau.

Agen Domino - Tapi hati-hati, terlalu banyak dan terlalu sering menyisir rambut benar-benar dapat menyebabkan rambut menjadi lemas. Yang lebih buruk, itu akan merusak kutikula rambut rambut yang bertindak sebagai perisai pelindung. Sisir rambut Anda up cukup rapi, tidak perlu menyikat 100 kali.

Kerusakan pewarna rambut.

Fakta: bahan pemutih yang terkandung dalam pewarna rambut dapat menyebabkan rambut kering.

Namun, teknologi saat ini sudah sangat canggih, sehingga pewarna rambut saat ini sering mengandung bahan-bahan yang melindungi kesehatan rambut. Akan ada banyak produk perawatan rambut yang tersedia. Jika Anda rajin, mewarnai rambut Anda, Anda harus rajin untuk membuat rambut ekstra hati untuk tetap sehat, telah diawetkan. Jadi, Anda harus percaya masikah legenda?

Agen Poker Online - Mungkin Anda melakukan waxing atau mencukur, atau membiarkannya tumbuh secara alami. Ada banyak rumor tentang saya akan ke sana. Tapi harus kita membaca apa yang para ahli untuk memisahkan fakta dari fiksi tentang rambut.

Mitos: rambut kemaluan melindungi kita dari penyakit menular seksual (PMS).

Fakta: Sebaliknya, rambut kemaluan bisa menjadi tempat berkembang biak bagi bakteri.

Para peneliti telah mempelajari bakteri di rambut terutama. Mereka mengutip penelitian yang menunjukkan bahwa bakteri dalam jenggot pria itu di mengerikan Wendy Constantine, MD, seorang dokter obstetri dan ginekologi di Institut Kesehatan Perempuan di San Antonio, mengatakan.

"Rambut kemaluan tidak cukup untuk mencegah penyakit," kata Sejal Shah, MD, dermatolog di New York.

Sebaliknya, rambut kemaluan dapat memungkinkan virus untuk berkembang. studi Cina telah menyimpulkan bahwa infeksi HPV hadir di rambut kemaluan laki-laki dapat menyebabkan masalah yang berkaitan dengan hal yang sama pada pasangan perempuan mereka.

Mitos: rambut kemaluan membuat seks kurang menyenangkan.

Fakta: satu ini berbeda dari orang ke orang. Banyak orang berpikir bahwa gesekan antara rambut yang Congress meningkat seksi. Tapi ada kasus yang lebih serius dari kontak langsung antara kulit, rambut adalah konten gratis.

"Secara teori, Anda bisa mendapatkan lebih banyak stimulasi langsung dalam ketiadaan transportasi," katanya lagi.

"Tapi itu semua tergantung pada apa yang Anda suka untuk mendesak atau tekanan yang perlu kita untuk mencapai orgasme. rambut kemaluan dianggap pengurangan kesenangan dan tidak bisa. ".

Mitos: warna rambut kemaluan sesuai dengan warna rambut Anda.

Fakta: Ini adalah kepercayaan klasik. Lihatlah warna alis Anda prediksi yang lebih akurat. "Bagi kebanyakan orang, warna rambut kemaluan cenderung sama dengan warna alis," kata Constantine.

Mitos: Saya ingin membuat beberapa kemaluan bawah.

Fakta: Secara teknis, itu terserah pasangan Anda. Namun, ada beberapa bukti bahwa rambut kemaluan benar-benar dapat meningkatkan mitra libido karena penuh feromon.

"Kelenjar sebasea, yang terletak di ujung / tikus, menghasilkan sekresi bau," kata Constantine.

"Kemudian campur dengan bakteri pada kulit dan rambut akan menghasilkan bau, yang disebut feromon. Bau ditingkatkan jika Anda memiliki rambut kemaluan atau jika Anda tidak membersihkan karena populasi bakteri di sana. ".

Agen Domino Online - Orang yang sensitif terhadap bau mungkin tertarik dengan feromon.

Mitos: rambut kemaluan tidak pernah berhenti tumbuh.

Fakta: Aku berhenti tumbuh di beberapa titik, Constantine mengatakan: "Dalam rambut kemaluan umumnya akan berhenti tumbuh di beberapa titik, itu akan jatuh dan yang baru tumbuh," katanya.

Bulu bervariasi dari orang ke orang. Tapi Shah mengatakan umum untuk menghentikan pertumbuhan rambut 1,2-5 cm.

Mitos: Jika kulit Anda sangat penting bahwa Anda tidak perlu mencukur rambut kemaluan.

Fakta: Tergantung pada bagaimana Anda mencukur. Jika Anda telah agresif mencukur terlalu dekat dengan kulit dan pelembab yang Anda bisa tanpa terluka. Bakteri bisa masuk kulit dan menyebabkan infeksi dan peradangan mencukur ringan dan menggunakan pelembab.