Agen Poker

Wednesday, January 18, 2017

Agen Domino - Man City siap buat Messi jadi pemain termahal di dunia


Agen Poker - Manchester City dikabarkan The Sun, Senin (2017/01/16), Lionel Messi siap untuk memberikan pemain dengan transfer termahal di dunia. Rencana diakui untuk Manchester City di jendela transfer musim panas tahun 2017.

 agen domino
Agen Domino - Man City siap buat Messi jadi pemain termahal di dunia

Agen Domino - 100 juta pounds dana publik menyumbang Rp 1600000000000. Jumlah revaluasi pada transfer Paul Pogba Manchester United untuk Juventus pada musim panas 2016.

Pogba di darat pada 89 juta pound atau setara dengan Rp. 1400000000000 Hal ini juga membuat pemain termahal di dunia saat ini.

Baca juga di : http://hutanbandarbistro.blogspot.com/

Messi akan bekerja lagi dengan mantan pelatihnya di Barcelona, ​​Pep Guardiola, yang bermain Argentina tidak perlu khawatir tentang gaji yang ditawarkan untuk Manchester City.

Agen Poker Online - Selain Messi, pemain dengan kota termahal pesawat itu juga ingin menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia. Untuk mewujudkannya kemudian, Messi akan telah senilai biaya 800.000 poundsterling atau sekitar 12 miliar rupiah per minggu.

Jumlah tersebut sedikit lebih kecil dari gaji yang diusulkan China. Jadi salah satu klub Negeri Tirai Bambu dikabarkan tertarik untuk menjaga gaji Messi dari £ 850.000 atau setara dengan Rp 13 miliar per minggu.

masa depan Lionel Messi di Barcelona tidak pasti setelah pemain belum memperpanjang kontraknya. Itu terjadi karena dilaporkan bahwa urutan tertentu, yang meliputi gaji dan bonus yang belum mencapai kesepakatan.

Media Spanyol mengklaim Messi memasang harga tinggi untuk dua poin. Namun, Barcelona tidak setuju. Tapi jika ternyata anggaran klub untuk sebagian besar pemain saja.

Agen Domino Online - Lionel Messi masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018, jika pemain bersikeras melakukan banyak uang dalam karirnya dengan klub, Manchester City dan Cina mungkin menjadi solusi di jendela transfer musim panas di. 2017