Agen Poker

Sunday, January 22, 2017

Agen Poker - Cara Wayne Rooney pecahkan rekor Sir Bobby Charlton


Agen Poker - Wayne Rooney memecahkan pintu Sir Bobby Charlton dengan menakjubkan No. 10 jersey Manchester United kini resmi menjadi pencetak gol terbanyak klub dengan 250 gol.

Sulit untuk berpikir bahwa Rooney mampu merekam keterbukaan bersejarah Manchester United, Sabtu (21/01/2017) Pada awalnya, Rooney hanya duduk di bangku cadangan. untuk Manchester United, mengunjungi markas Stoke City.

Red Devils tertegun ketika Juan Mata membuat gol bunuh diri di menit ke-19 setelah serangan run Manchester United untuk membela Stoke City.

 agen poker
Agen Poker - Cara Wayne Rooney pecahkan rekor Sir Bobby Charlton

Kadang-kadang kesalahan umpan balik penyelesaian akhir yang buruk atau peraturan terdepan untuk koordinasi yang lebih baik dalam mendukung menu makan dari Red Devils hampir 90 menit sebagai jam menunjukkan 67 menit, pencetak Mata bunuh diri. meninggalkan lapangan

Agen Domino - Rooney datang dengan harapan membawa perubahan, seperti ketika membangun awal gol timnya saat bertemu Liverpool akhir pekan lalu untuk menggantikan Mata, Rooney sebenarnya tumpukan lubang. depan, tepat di belakang Zlatan Ibrahimovic

31 tahun, yang telah melekat pada tubuhnya seakan tidak terlihat nyata. Rooney aktif bergerak ke dalam semua bidang lawan Anda juga mencegah saat serangan balik.

Baca Juga: Wayne Rooney cetak 250 gol di MU

Rooney adalah korban pertama dari Marcus Rashford gol Catatan di Liga Premier musim ini, Rooney memiliki sedikit kehilangan kekuatannya. sundulan Rooney melayang di atas mistar di depan gawang Stoke City.

Aromaterapi pertama kekalahan dari Manchester. United didorong dari November 2016 hingga memasuki menit ketiga injury time, tim Jose Mourinho gagal menyamakan kedudukan. Sampai akhirnya, Rooney menjadi penyelamat tim.

Agen Poker Online - Tendangan bebas dari sisi kiri serangan, korban harus berujung dengan cepat ke depan area penalti. Alih-alih melihat fakta bahwa Rooney mencetak gol pembuka dari serangan musuh di Lee Grant.

Gol! Sulit untuk menafsirkan ekspresi wajah Rooney selama periode itu. Itu bahkan tidak Rooney meminta rekan-rekannya mengambil bola keluar dari jaring untuk menghabiskan sisa turnamen.

Upaya untuk membawa tujuan Manchester United Rooney Keajaiban II gagal terwujud. skor tetap 1-1 di Stadion Britannia.

Apa perasaan bahwa Rooney setelah pertandingan. Kapten tahu bagaimana membedakan antara kebahagiaan pribadi atau kebutuhan tim.

"Ini adalah kehormatan besar. Saya sangat bangga. Sulit untuk memotivasi senang kebetulan karena hasilnya sudah. Tapi ini juga merupakan kehormatan besar. Saya tidak pernah berpikir bahwa ia akan diselamatkan ketika pertama kali bergabung di. Saya berharap untuk terus meningkatkan gol untuk tim ini. "Kata Rooney

Ya, Rooney mencetak maksimal 250 pemain untuk Manchester United. Sir Bobby Charlton memiliki 758 game untuk 249 gol. Sementara Rooney akan menjadi balapan 546 untuk lulus rekor legendaris.

"Pemain bermain untuk klub dari Piala Dunia ini. Saya bangga bermain untuk Manchester United. Bangga menjadi pencetak gol terbanyak Manchester United, "kata Rooney.

Semangat di balik memudar dari Rooney. Rooney masih dianggap sebagai pemain utama bahkan jika Mourinho kini lebih sering mereka kembali.

Mourinho memilih untuk tidak alasan untuk menempatkan Rooney di bangku cadangan. Pada awal musim, Rooney telah banyak dikritik karena dinilai tidak layak untuk hidup di Red Devils.

Berbeda mulai menghilang selama pelayaran dari Sir Alex Ferguson pada akhir musim 2012-2013, sementara itu, telah diselamatkan dari musim lalu, Rooney akan mampu mencetak gol. 15 gol, delapan dari mereka dibuat di Liga Premier.

Sisa-sisa keberaniannya bahwa Rooney akan menjadi profesional. Tidak pernah apa-apa Rooney tidak merasa seperti di rumah, karena biasanya lebih cadangan. Tunggu berakhir ketika Rooney mencetak tinta emas sebagai pencetak gol terbanyak untuk Manchester United.

Selamat berdatangan dari semua penjuru. Tidak ada pengecualian Mourinho disebut Rooney telah menjadi legendaris Manchester United.

Agen Domino Online - "Rekor ini rekor. Rekaman klub terbesar di Inggris dan di seluruh dunia. Sebelum rekor Rooney sebagai legenda sepak bola Inggris. Sekarang Rooney telah menjadi legenda Manchester United, "kata Mourinho.

Inggris tweets dari Bryan Robson dan Rio Ferdinand mengalir pernyataan ucapan selamat Rooney. Tiga diikat dengan benang merah, Rooney atau Manchester United.

"Selamat, Kapten! @WayneRooney Sekarang adalah pencetak gol terbanyak Manchester United, "rayu Twitter @England.

"Wazzzzaaaaaaaaaaa .... 250 klub! @WayneRooney "Ditulis akun @ rioferdy5.

Bryan Robson telah tweeted itu. "Selamat @WayneRooney mencapai sukses besar.".

Ya, catatan harus disimpan dan dapat diselesaikan. Tidak ada waktu Sekarang Rooney akan merasakan kepuasan pribadi menjadi legendaris Manchester United di musim hanya 13 catatan yang diperlukan.