Agen Poker

Wednesday, January 4, 2017

Agen Poker - Masih juga belum perpanjang kontrak, bagaimana status Messi di Barcelona?


Agen Poker - Trio MSN - Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar - Marca melaporkan pada hari Selasa (2017/03/01) akan kembali berlatih di Barcelona pekan ini. ini Trio Lionel Messi, masih hanya "date" karena tidak memperpanjang kontrak dengan La Blaugrana.

pemain Barcelona telah berlatih pada Senin (2017/01/02) pukul 18.00 waktu setempat, namun, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar dikabarkan tidak ikut serta dalam sesi latihan pertama setelah. bedah liburan akhir tahun dengan keluarga mereka masing-masing.

 agen poker
Agen Poker - Masih juga belum perpanjang kontrak, bagaimana status Messi di Barcelona?

Selain itu, untuk mempersiapkan pertandingan. "Lepaskan" Barcelona adalah Lionel Messi membujuk setuju untuk memperpanjang kontraknya, yang akan berakhir pada 30 Juni 2018 Luis Suarez dan Neymar memiliki kontrak hingga 2021.

Agen Domino - AS khotbah Barcelona ingin memecahkan kontrak pemain utama sebelum akhir Desember untuk fokus pada Lionel Messi di bulan Januari 2017 sampai sekarang, negosiasi masih berjalan pada Andres. dampak dan Ivan Rakitic.

Masalah Lionel Messi, Barcelona tentu akan menjadi masalah serius jika gagal untuk meyakinkan para pemain. Ini juga memiliki pengaruh yang besar di klub, Lionel Messi dan Luis Suarez dan Neymar juga merupakan faktor kunci dalam keberhasilan Barcelona mewakili sejumlah tujuan.


Pada musim 2016-2017, misalnya, dari total 74 gol dalam tiga persen serang Barcelona dari 59 Transfermarkt Lionel Messi telah mencetak 23 gol, sementara Luis Suarez 15 gol dan Neymar enam gol.

Agen Poker Online - laporan media Spanyol sejak awal musim ini Barcelona telah memulai proses negosiasi perpanjangan kontrak dengan Lionel Messi. Bahkan, pemain dianggap pemain dengan gaji tertinggi jika itu telah memukul kontrak baru di Camp Nou.

Sekarang, keadaan pemain termahal di dunia, yang memegang mantan striker Manchester City, Carlos Tevez, yang telah memutuskan karirnya dengan Shanghai Shenhua di Liga Super Cina. Carlos Tevez telah dibayar 615.000 pounds per minggu atau £ 31.980.000 per tahun.

Mantan Barcelona David Villa, Daily Mail, 28 Desember lalu, kata perjanjian penyelesaian Lionel Messi akan segera tercapai, menurut dia, Lionel Messi akan sulit untuk meninggalkan Barcelona sudah. sejak tahun 2003 telah diawetkan.

"Saya pikir itu (perjanjian) akan diakui di masa depan, apakah itu cepat atau lambat. Barcelona Messi dan Messi Barca Selain itu, kita tidak akan bisa membayangkan "kata David Villa.

Situasi Lionel Messi mendapat perhatian khusus dari Manchester City. Tujuan Manchester City masih memiliki waktu untuk menulis berita "rumor" terkait di website resmi mereka. Menurut pendapat manajer, Pep Guardiola, yang memiliki hubungan khusus dengan para pemain.

Tidak hanya klub Manchester City Chinese Super League tidak tertunda. Hebei China Fortune, yang dilatih oleh mantan manajer Manuel Pellegrini berita dari niat untuk menandatangani Lionel Messi adalah selama lima tahun dengan total biaya transfer € 500.000.000 ditambah pajak!

Agen Domino Online - Beberapa media Spanyol melaporkan secara sukarela mengembar Barcelona kata-kata kasar tentang negosiasi dengan Lionel Messi dengan konsentrasi para pemain tidak terganggu. Barcelona bertekad untuk memastikan bahwa Lionel Messi akan menjadi satu dengan gagasan mereka.

Barcelona juga dikabarkan telah menyiapkan negosiasi seperti pemain lain dari Barcelona, ​​Lionel Messi adalah pemain spesial. Menurut presiden Barcelona Joseph Bartomeau akan bertemu secara pribadi untuk membahas perpanjangan kontrak dengan Lionel Messi.

Jadi apa keputusan akhir dari Lionel Messi?