Tuesday, January 10, 2017

Agen Domino - Suzuki bertekad akhiri popularitas Honda dan Yamaha


Agen Poker - Manajer Ecstar Suzuki Davide Brivio menyebut timnya untuk segera mengakhiri hegemoni Honda dan Yamaha di MotoGP, namun ia menyadari bahwa tujuan harus direalisasikan secara bertahap.

 agen domino
Agen Domino - Suzuki bertekad akhiri popularitas Honda dan Yamaha

Agen Domino - Pertama-tama Suzuki ingin melewati kecepatan referensi DUCATI untuk tujuan Honda dan Yamaha mereka.

"Kami tidak pernah mengatakan ingin menang dalam tiga, lima atau lebih tahun. Jelas, kami ingin menjadi pesaing juara secepat mungkin, "kata Brivio kepada Autosport, Minggu (2017/01/08).


Agen Poker Online - "Tujuan kami adalah untuk mendekati mendekati Ducati, Yamaha dan Honda. Kita tampaknya melakukan itu, kita memenangkan kompetisi kita mendapatkan sebaliknya, "tambahnya.

Brivio mengatakan bahwa biasanya awal balapan dengan tim Suzuki tidak memperhitungkan juara potensial. Hal ini sedikit berbeda di musim 2017, ia ingin menjadi tim Suzuki bersaing secara teratur untuk judul.

"Sekarang langkah berikutnya adalah untuk menjadi pesaing untuk memenangkan persaingan. Jelas, ini sangat sulit. Tapi itu adalah apa yang akan kita lakukan selanjutnya, "kata Brivio.

Agen Domino Online - Di MotoGP pada tahun 2016, Suzuki Ecstar selesai produsen cat atas dengan 295 poin, pembalap Maverick Vinales masih menempati tempat keempat di klasemen, pembalap dengan 202 poin, tapi sayangnya musim lain. Vinales tidak akan memutuskan untuk pindah ke Yamaha.