Agen Poker

Saturday, January 14, 2017

Agen Poker - Hadapi Leicester, Chelsea akan coret Diego Costa


Agen Poker - Chelsea Diego Costa dicoret dari daftar pemain untuk menghadapi Leicester City di Premier League 2016-2017, Stadion King Power, Sabtu (14/01/2017), penyebabnya adalah untuk melawan. Costa manajer Chelsea Antonio Conte.

 agen poker
Agen Poker - Hadapi Leicester, Chelsea akan coret Diego Costa

Agen Domino - Sky Sports, Jumat (13/01/2017) meluncurkan aksi memuji Costa setelah argumen terlalu keras dengan Antonio Conte. Setelah peristiwa spekulasi luas muncul.

Salah satu yang terkuat adalah kerusuhan yang melanda Costa setelah tawaran dari klub Liga Super Cina untuk bergabung. Costa telah ditawarkan gaji, yang membuat dia ingin pergi ke Chelsea.


Di sisi lain, Chelsea mengunci dua tokoh oposisi dari latihan satire Conte melibatkan Costa. Conte memiliki minat khusus di Costa beberapa kali tidak memperhatikan instruksi dari pelatih Chelsea.

Agen Poker Online - Tapi banyak yang memprediksi pemotongan masalah yang berkaitan dengan Cina. Bimbang loyalitas manajer Diego Costa Chelsea, peradangan Antonio Conte, sehingga keduanya terlibat dalam sengketa. Perdebatan berakhir setelah Conte berteriak. Pergilah ke China! Seperti dari Diego Costa.

Selain Conte, Diego Costa terlibat dalam argumen dengan dua karyawan, pelatih kebugaran Chelsea. Kondisi tampaknya keputusan Chelsea. Bahwa Chelsea masih Costa Blanca hingga 2,5 tahun.

Latar belakang kehadiran Diego Costa musim ini, ia mencetak 14 gol dalam 19 pertandingan Liga Premier. Pengamat sepak bola dari Inggris, Graeme Souness, Chelsea diminta untuk melakukan segala sesuatu yang mereka bisa mempertahankan Diego Costa, setidaknya sampai akhir musim.

"Jika Chelsea kalah Diego Costa di jendela transfer Januari, mereka tidak akan memenangkan Liga Premier. Setidaknya Chelsea dapat membuat Diego Costa untuk akhir musim. Setelah itu, Chelsea harus menemukan cara agar semua pihak bisa bahagia, "kata Souness.

Agen Domino Online - Diego Costa bergabung dengan Chelsea dari Atletico Madrid dengan biaya transfer 32 juta pounds pada tahun 2014 sejauh ini, pemain telah mencetak 50 gol di asak Spanyol 99 penampilan di semua kompetisi untuk Chelsea.