Agen Poker

Saturday, October 22, 2016

Agen Domino - Guardiola pastikan Aguero dan Kompany aman di Manchester City


Agen Poker - Manajer Manchester City, Pep Guardiola menegaskan Sergio Aguero dan Vincent Kompany tidak akan dihapus ke klub lain untuk peran Guardiola dari kedua pemain sangat penting untuk publik.

 agen domino
Agen Domino - Guardiola pastikan Aguero dan Kompany aman di Manchester City

Dalam dua pertandingan terakhir, Aguero harus duduk di bangku cadangan di pertandingan Manchester City 1-1 Everton Premier League di pekan delapan, 15 Oktober 2016, Aguero akan hanya membawa 34 menit.

Agen Domino - Sementara kewarganegaraan dikalahkan Barcelona 0-4 di laga ketiga Grup C Liga Champions di Camp Nou, Kamis (20/10/2016) pagi, tim nasional Argentina, entri baru ke dalam pengeboman. lapangan di menit ke-79, menggantikan Ilkay Gundogan.

Di sisi lain, Vincent Kompany belum diberi kesempatan untuk tampil di musim penuh. cedera pangkal paha, membuat hanya dua penampilan bertemu dengan Everton dan menghadapi Swansea City di Piala Carling musim ini.


Mulai kehilangan tempatnya di tim utama dikabarkan akan merencanakan untuk meninggalkan Stadion Etihad pada akhir musim ini. Tapi pastikan Guardiola Aguero dan Kompany akan tetap di Manchester City.

Agen Poker Online - "Saya memutuskan dengan rencana saya dan rencana saya untuk Kompany dan Aguero adalah bahwa mereka memiliki masa depan di Manchester City," kata Guardiola.

"Vincent Kompany tidak cocok belum sepenuhnya pulih. Itu sebabnya kita tidak membawanya ke dalam permainan Barcelona Contra. Biasanya Vincent Kompany di bangku cadangan. Tapi dia tidak fit, "lanjutnya.

"Saya menghormati Sergio Aguero, kembali mereka adalah keputusan strategi. Saya ingin lebih banyak pemain di lini tengah dengan Kevin De Bruyne. Saya berbicara dengannya tentang hal itu, jadi dia mengerti. Dia membantu kami dari bangku cadangan di menit akhir, "katanya.

Agen Domino Online - Manchester City di puncak klasemen Premier League dengan keuntungan 19 poin dalam sembilan minggu pertadingan mereka menjamu Southampton di Stadion Etihad, Minggu (2016/10/23) malam WIB.