Agen Poker

Tuesday, October 25, 2016

Agen Domino - Mourinho dan Guardiola senasib saat lawan mantan clubnya


Agen Poker - Jose Mourinho dan Pep Guardiola memiliki sejarah panjang persaingan. Meski begitu, seorang teman lama yang memiliki nasib yang sama dalam permainan pekan ini.

Mourinho memimpin kunjungan Manchester United ke markas Chelsea di Stamford Bridge di Premier League pekan sembilan, Minggu (23/10/2016) malam WIB.

 agen domino
Agen Domino - Mourinho dan Guardiola senasib saat lawan mantan clubnya

Duel sekali lagi adegan dengan Blues Mourinho. Tiga gelar Premier League, tiga Piala Liga dan memenangkan Piala FA untuk tim London disajikan Blue Pig.

Agen Domino - Manajer Portugis telah menjadi simbol dari Chelsea karena mereka transisi ke papan tengah di calon Premier League di semua musim. Tapi seperti pohon, maka selalu ada akhirnya.

Ketika tahap kedua dari kesepakatan dengan Chelsea, manajer Portugis, yang akan mengundurkan diri pada bulan Desember 2015, tidak dipisahkan oleh serangkaian diterima dengan baik tim London Biru.


Mourinho kini membuka bab baru dengan Manchester United di awal musim 2016-2017, serangkaian sukses usaha Mourinho untuk mengembalikan kejayaan The Red Devils.

Agen Poker Online - MU status sebagai peserta di Liga Premier, sehingga Mourinho tidak dapat menghindari menghadapi sekarang manajer Chelsea Antonio Conte.

Untuk pertama kalinya sejak Desember 2015, Mourinho kembali ke Stamford Bridge dengan keadaan lawan. Namun manajer harus menerima hasil yang memuaskan setelah timnya dipermalukan 4-0.

Pedro ditumpuk di gol keempat Chelsea di menit pertama, Gary Cahill 21 menit, 62 menit, Eden Hazard dan N'golo Kante 70 menit.

Kekalahan di Manchester United telah terdampar, sekarang di tempat ketujuh Premier League dengan 14 poin, penghasilan mereka lima poin di belakang Chelsea, yang menempati posisi keempat.

minggu yang sama Tapi kompetisi adalah Pep Guardiola yang berbeda, yang mengelola rasa pertama dari sesuatu Manchester City yang dirasakan oleh Mourinho, Guardiola membawa terhadap kota Barcelona di Camp Nou pada laga ketiga grup C. dari Liga Champions, 20 Oktober 2016.

Agen Domino Online - Memiliki kenangan indah bermain saat masih duduk di kursi dan pelatih Barcelona, ​​pada kenyataannya, tidak dapat mereproduksi manusia dari Spanyol ke kota. Orang tidak menyerah dan 0-4 dari Los Cules.

Acara ini telah menjadi salah satu peristiwa unik yang terjadi di lapangan sepak bola dalam seminggu, dengan dua manajer kelas dunia yang menderita kekalahan dengan skor yang sama dari mantan klub mereka telah dikirim ke tangga. selesai