Agen Poker

Friday, October 28, 2016

Agen Poker - Barcelona ngotot ingin datangkan Juan Cuadrado


Agen Poker - Media Spanyol melaporkan Barcelona, ​​Don Balon tertartik dipimpin Juan Cuadrado di Januari 2017 menyusul Mei Cuadrado untuk menjadi salah satu lini tengah Barca.

 agen poker
Agen Poker - Barcelona ngotot ingin datangkan Juan Cuadrado
Agen Domino - Los Cules tertarik untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain tim nasional Kolombia dari pasar transfer musim panas ini. Sementara Barcelona sedang mencari pelapis untuk pemain tingkat tinggi.

Ketika jendela transfer dibuka perwakilan Cuadrado dan Barca memiliki pertemuan tertutup. Tetapi sebagai pemilik yang sah Cuadrado Chelsea memilih untuk kembali dipinjamkan ke pemain Juventus.


Agen Poker Online - Tidak dapat Cuadrado, Barcelona dan kemudian Denis Suarez dan Andre Gomes ke Camp Nou. Kedatangan Suarez dan Gomes tidak dapat mengubah peran Andres Iniesta di lini tengah dengan Barcelona.

Iniesta masih menjadi andalan untuk Barcelona Bang mencegah lawan. bencana saat ini ketika tim Catalan penggawa timnas Spanyol hilang karena cedera ligamen. Akibatnya, Iniesta ketinggalan hingga delapan minggu.

Cedera dipaksa untuk berurusan Barca Andres Cuadrado bergerak cepat kembali ke daftar didambakan untuk tujuan menopang Blaugrana lini tengah.

Agen Domino Online - Fleksibilitas dari faktor mengapa target Barcelona Juan Cuadrado. Ini akan memberikan keahlian untuk serangan dari pemain lini belakang, 28-tahun itu bisa bermain sebagai pemain sayap.