Agen Poker

Tuesday, October 25, 2016

Agen Poker - Rossi sebut Vinales akan jadi pesaing tangguh di MotoGP 2017


Agen Poker - Pembalap Yamaha Valentino Rossi mengaku Maverick Vinales menjadi rekan satu tim dari sekaligus pesaing yang tangguh di MotoGP musim depan sebagai potensi telah terbukti Vinales musim. ini

 Agen poker
Agen Poker - Rossi sebut Vinales akan jadi pesaing tangguh di MotoGP 2017
Agen Domino - Vinales musim depan akan menjadi mitra dalam Movistar Yamaha Duo Rossi diganti Jorge Lorenzo pindah ke Ducati Vinales membuktikan kualitasnya saat memenangkan MotoGP Inggris Silverstone Circuit pada tanggal 4 September.

Pembalap Spanyol telah menunjukkan MotoGP Australia yang mengesankan, Minggu (23/10/016), dengan finish podium di inning ketiga untuk mendorong bahkan Vinales Lorenzo dari tempat ketiga. Kedua pengendara dipisahkan dengan hanya enam poin marjin. Fakta ini tentu saja tidak luput dari perhatian Rossi.


Agen Poker Online - "Tidak ada yang terkejut ketika saya berbicara tentang kecepatan dan kemampuan untuk Maverick. Dia telah terbukti sangat kuat, "kata Valentino Rossi seperti dilansir AS, Senin (2016/10/24).

Rossi mengakui bahwa rekan setimnya Lorenzo sangat sulit ketika pesaing yang tangguh, terutama dalam perburuan masalah judul Vinales Dia juga percaya pembalap Spanyol juga akan rekan tim. ia sulit untuk mengalahkan, serta Lorenzo.

"Sekarang saya memiliki rekan setim keras Lorenzo. Dia selalu cepat dalam segala kondisi, bahkan ini di akhir musim suka mendapatkan dalam kesulitan. Ragu bahwa dia adalah pembalap yang baik, "jelas Rossi.

Agen Domino Online - "Mudah-mudahan itu tidak sesulit Maverick (Lorenzo). Tapi aku hanya bercanda tentang itu. Saya yakin dia telah berkolaborasi dengan (Vinales) akan menjadi pertandingan yang sulit, "kata Valentino Rossi.