Agen Poker

Saturday, July 30, 2016

Ingin selfie bersama Neymar, Mahasiswa di Brasil di tangkap


 agen domino


Agen Poker - Seorang pendukung harus berurusan dengan setelah polisi masuk ke hotel tempat Neymar tinggal pusat kota Goiania, Brasil. Aktor siswa berani masuk hotel untuk mengambil fotografi selfie bersama dengan Neymar.

Insiden itu terjadi ketika Neymar dengan tim nasional Brasil sedang mempersiapkan sebelum pertandingan persahabatan dengan Jepang. Dengan menggunakan identitas palsu, pelaku diketahui bahwa 21 tahun berhasil mengelabui penjaga keamanan untuk akhirnya masuk ke hotel.

Agen Domino - Namun, pekerja maka keraguan tentang gerakan aktor yang masuk ke ruang cuci. Akibatnya, keamanan hotel untuk bergerak cepat dan menghubungi polisi.

"Staf hotel melihat sesuatu yang aneh dalam perilakunya, dan kemudian mereka memanggil kami. Dia berencana untuk mendekati Neymar dan tim nasional Brasil," kata polisi Brasil, Vladimir Passon kepada AFP.

Agen BandarQ - Dalam sebuah pernyataan, pelaku mengaku menyelinap ke hotel untuk mengambil gambar dengan Neymar. Setelah pemeriksaan menyeluruh, polisi hanya memberikan peringatan dan memutuskan untuk tidak menangkap pelakunya adalah mahasiswa jurusan olahraga.

Neymar saat ini sedang mempersiapkan dengan tim nasional Brasil U-23 yang akan berlaga di Olimpiade Rio 2016. Selain Neymar, tim Rogerio Micale juga telah diperkuat pemain bintang lain seperti Gabriel Yesus, Rafinha, Felipe Anderson, dan Marquinhos.

Domino Online - Mereka telah berada di Grup A bersama dengan Afrika Selatan, Irak, dan Denmark. Pada pertandingan pertama, tim nasional Brasil akan menguji kekuatan Afrika Selatan Estadio Nacional Mane Garrincha, Brasilia, Kamis (2016/08/04).