Agen Poker

Tuesday, July 26, 2016

Heboh Adegan Aktris China Seks di Atas Kuda


Aktris Fan Bingbing adalah salah satu aktris Cina yang sangat populer di Asia. Tidak mengherankan saat membintangi film, Fan Bingbing selalu menjadi pusat perhatian.

Agen poker Sekarang, Bingbing juga terlibat dalam baru film epik Lady pasang. Bahkan film baru, bibir Fan Bingbing karena adegan dilakukan oleh dia. Tidak hanya itu, gambar Bingbing dalam konteks adegan seks di atas kuda juga menjadi fokus perhatian. Beberapa netizens berkomentar ramai gambar seksi seperti Fan Bingbing.

Agen Domino Sebagai halaman Konversi dilaporkan, Bingbing telah bertabrakan dengan seorang aktor Leon Lai Hong Kong--. Ini menjadi film Bingbing pertama setelah ia mengumumkan perselingkuhannya dengan aktor Li Chen.

Agen bandarq Foto Bingbing adegan seks di atas kuda juga menerima reaksi campuran dari netizens. Dalam konteks ini, Bingbing menunjukkan belahan dadanya dan hanya menggunakan bra strapless.

Netizens mulai berkomentar bahwa adegan terlalu vulgar. Netizens bahkan bercanda dan berkata, "Apakah kuda akan terpengaruh?"

 agen poker

Beberapa netizens bahkan langsung mengunjungi akun Weibo cinta Bingbing-- Li Chen dan meminta pendapatnya tentang situasi.

Bandarq online Berbicara tentang gambar, Bingbing menjelaskan kepada media, "Adegan ini adalah tentang kemanusiaan, cinta, hidup dan mati. Ini adalah gambar dari cinta dan ketegangan antara orang-orang melalui perspektif baru. "

Domino online Ia juga mengungkapkan bahwa kekasih Li Chen selalu mendukung apapun yang dia lakukan. "Bekerja pada baris yang sama, kami berdua saling menghormati dan memahami."

Bingbing terus menjelaskan, "Sebagai seorang aktor profesional, saya harus memahami bahwa pelaksanaan persyaratan khusus dan peran, dan setelah jangka waktu tertentu, tidak ada yang terlalu sepele."

Poker online Dia menambahkan dengan tersenyum, "Jika saya harus menembak adegan seperti ini, saya pasti akan mengatakan kepada Li Chen."