Agen Poker

Thursday, August 18, 2016

Agen BandarQ - Mantan striker Barcelona: Benzema pemain yang sangat konsisten


Agen Poker - Mantan striker Barcelona Rivaldo memuji Real Madrid, Karim Benzema kinerja Rivaldo dari Benzema lebih baik dari Antoine Griezmann.

 agen poker
Agen BandarQ - Mantan striker Barcelona: Benzema pemain yang sangat konsisten

Agen Domino - "Benzema telah menunjukkan konsistensi di level tertinggi dan membuktikan bahwa ia adalah salah satu striker terbaik di dunia," Rivaldo, yang memenangi Piala Dunia bersama Brasil pada tahun 2002, kata.

"Tekanan di level klub Real Madrid membuat palsu mereka sendiri juga, dan saya pikir tim Prancis kehilangan diri di Piala Eropa pada tahun 2016," lanjutnya.


Agen BandarQ - Yang kini berusia 44 tahun Benzema dibandingkan kehadiran Griezmann Rivaldo dari Benzema diyakini membuat perbedaan untuk ayam di Piala Eropa.

"Otto Antoine Yunani jelas musim yang hebat dengan Atletico Madrid dan tim nasional Perancis. Tapi saya berani mengatakan bahwa Karim Benzema masih yang terbaik di Perancis, "tambahnya.

"Dengan kehadiran Benzema, saya pikir final Piala Eropa dan bisa menjadi akhir yang bahagia untuk Prancis," tambah pemain, yang terbaik di dunia pada tahun 1999.

Domino Online - Karim Benzema membuat Real Madrid musim lalu, ia mencetak 28 gol dalam 36 pertandingan dan membantu Madrid memenangkan Liga Champions 2015-2016.