Agen Poker

Friday, August 12, 2016

Agen BandarQ - Berhasil datangkan Pogba, MU masih belum stop berburu pemain


Agen Poker - Baru Manajer Manchester United Jose Mourinho telah menyatakan berkali-kali, hanya untuk membeli hanya empat pemain di bursa transfer musim panas ini. Ini berarti bahwa MU akan ditransfer setelah paling terjangkau untuk membawa Paul Pogba dari Juventus.

 agen poker
Agen BandarQ - Berhasil datangkan Pogba, MU masih belum stop berburu pemain

Agen Domino - Sebelum merekrut Pogba Mourinho telah membawa tiga pemain baru, striker Zlatan Ibrahimovic gelandang serang Henrikh Mkhitaryan dan Eric Baily palang pintu.

Tapi melihat penampilan timnya di beberapa balapan terakhir, Mourinho kemungkinan akan menjilat ludahnya sendiri. Orang Portugis akan kembali berbelanja pemain sebelum jendela transfer ditutup 31 Agutus.


Agen BandarQ - Lima pemain yang ingin membeli Mourinho bermain sebagai bek tengah. Mourinho harus memiliki kehadiran bek tengah dengan pengalaman dalam berwirausaha Bailly, mantan pelatih Inter Milan tidak yakin bahwa pendamping Chris Smalling mampu menjadi Baily.

The Telegraph melaporkan bahwa Mourinho akan mempertimbangkan membeli bek Zenit St Petersburg Ezequiel Garay. Argentina menjadi sasaran karena sangat sulit untuk merekrut bek Mourinho Juventus Leonardo Bonucci. Setelah kehilangan Pogba, Juventus tidak mau ketinggalan Bonucci.

Domino Online - Mourinho merasa antara kekurangan pemain yang bisa memimpin baris setelah Smalling dan Bailly masih terlalu hijau untuk menjadi pemimpin di jantung pertahanan untuk menjaga Garay dapat menjadi solusi segera.