Agen Poker

Saturday, September 2, 2017

Mabuk, Rooney Tertangkap Antar Wanita Kantoran

     Agen Domino, Manchester - Wayne Rooney ditangkap polisi pada Jumat (1/9/2017) dini hari waktu Inggris. Striker Everton ini diduga sudah mabuk tapi tetap mengendarai mobil VW Beetle yang dipinjamnya dari seseorang.

     Yang bikin heboh, seperti dilansir Daily Mail, Rooney diketahui sedang bersama seorang wanita berambut coklat di dalam mobil VW nya itu. Rooney disebut akan mengantar wanita berusia 29 tahun itu pulang ke rumah.




     Sebelum ditangkap, Rooney diketahui sudah berpesta minuman keras selama 10 jam di Bubble Room di Alderley Edge, tak jauh dari rumah mewah miliknya. Tidak diterangkan apa yang terjadi antara Rooney dan wanita berambut coklat itu.

     Yang pasti, Rooney dipastikan harus menjalani persidang di pengadilan Stockport pada 18 September, satu hari setelah pertandingan Everton melawan mantan klubnya, Manchester United. "Kepolisian Chesire sudah menetapkan seorang pria mengemudi sambil mabuk di daerah Wilmslow. Pria itu ditangkap langsung pukul 2 dini hari," bunyi keterangan polisi. "Wayne Rooney, berumur 31 tahun, sudah dituduh mengemudi lewati batas kecepatan."

     Setelah pensiun dari timnas Inggris, Rooney praktis memiliki banyak waktu. Di saat jeda pertandingan, Rooney memilih untuk berpesta pora. Bahkan, Rooney diduga memanfaatkan tidak adanya sang istri, Coleen Rooney yang sedang berlibur Mallorc, Agen Poker.