Agen Poker

Thursday, September 28, 2017

Faktor yang Membuat Pelatih Sporting CP Remehkan Barcelona

     Agen Domino, Jakarta - Pelatih Sporting Lisbon, Jorge Jesus, menganggap remeh kekuatan Barcelona. Kedua tim bakal bertemu dini hari nanti WIB, pada Matchday 2 Liga Champions 2017-2018. Jesus yakin, Barcelona lebih lemah tanpa Neymar.


     Jorge Jesus menilai Ousmane Dembela tidak punya level yang sama dengan Neymar. Paris Saint-Germain (PSG) menggaet Neymar dengan menebus klausul rilis kontraknya bersama Barcelona senilai 222 juta euro. Blaugrana kemudian memboyong Dembele dari Borussia Dortmund sebagai pengganti penyerang internasional Brasil itu.

    Namun, Dembele saat ini harus menderita cedera hamstring dan diprediksi absen selaman dua bulan. Sporting akan menjamu Barcelona, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB dalam laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions. "Neymar salah satu pemain hebat dan saya yakin dia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Dembele pemain bagus, tapi dia tidak pada level yang sama, dia bukan pembeda dan Barcelona seharusnya membiarkan pemain selevel Neymar pergi," kata Jesus,

     Kendati begitu, Jesus tetap mewaspadai lini serangan Barcelona, yang masih memiliki Lionel Messi dan Luis Suarez. Menurut dia, para pemain Blaugrana lainnya juga dapat menimbulkan banyak masalah bagi Sporting. "Barcelona bermain bagus tahun ini dan begitu juga Messi. Bila kedua hal itu selaras, maka mereka hampir tidak mungkin untuk dikalahkan," jelas Jesus. "Kami berharap bisa bermain bagus, dengan standar yang sama seperti yang kami lakukan. Tapi di kompetisi ini setiap lawan sangat tangguh. Barcelona adalah juara, mereka raksasa," kata Jesus, Agen Domino Online.