Agen Poker

Friday, December 16, 2016

Agen Domino - Tanggapan Suarez usai perpanjang kontrak bersama Barcelona hingga 2021


Agen Poker - Striker Barcelona Luis Suarez telah mengaku tidak mendapatkan tekanan pada keputusan untuk menyetujui perpanjangan kontrak dengan raksasa La Liga sampai 2021 baginya untuk menjadi bahagia dan nyaman dalam memberikan. penting daripada uang

 agen domino
Agen Domino - Tanggapan Suarez usai perpanjang kontrak bersama Barcelona hingga 2021

Situs resmi Barcelona, ​​Jumat (2016/12/16), pendapat Suarez. "Saya selalu senang dengan apa yang saya inginkan. Saya merasa sangat senang berada di sini, "kata Suarez.

Agen Domino - Suarez mengaku bahwa tidak ada dalam pikirannya jauh dari Barcelona. Ada ancaman dari pihak lain mempertimbangkan tinggal di Barcelona, ​​tidak ada.

"Ini adalah keputusan yang saya inginkan. klub kami dan saya memiliki hubungan yang indah. Semua pemain diharapkan untuk mengakhiri karirnya di klub yang memberinya kenyamanan, "kata Suarez.


Suarez mengakui bahwa ada beberapa tawaran menggiurkan dari klub lain, terutama secara finansial. Sayangnya, hal itu tidak merusak "Mari kita lihat, tapi yang paling penting adalah, saya tidak rileks ambisi dan semangat," kata striker Uruguay.

Agen Poker Online - Kali ini Suarez sudah bermain 116 individu dengan mengumpulkan 97 gol, rata-rata 0,83 gol per pertandingan. Pada musim lalu, Suarez mencetak 40 gol di La Liga dan membuat sebuah titik di liga dan Antero Eroopa Akibatnya, ia memenangkan Sepatu Emas.

Menerima Sepatu Emas sebagai akrab dengan Suarez, pria 29 tahun yang tidak pernah merasa prestasi.

Dalam antrian musim perdana Barcelona, ​​Suarez mencetak 25 gol dalam 43 orang sekarang Suarez sudah diisi 13 gol dari 20 pertandingan.

Bersama Barcelona, ​​Suarez telah mengumpulkan semua nama besar. Dia menuai manfaat dari dua trofi La Liga, dua Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub.

Agen Domino Online - Suarez memegang peran kunci. Setidaknya ada tiga momen ketika Suarez menunjukkan fungsionalitas dari 'Emas' dengan Barcelona.

Suarez mencetak gol Barcelona di final Liga Champions pada tahun 2015, menjadi bagian dari kemenangan 4-0 atas Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu dan tiga gol melawan Granada, yang menjamin akses. akuisisi La Liga musim lalu.