Agen Poker

Friday, September 23, 2016

Agen Domino - Ingin kembali ke F1, Rio harus bersaing


Agen Poker - Rio Haryanto Ryder Indonesia berusaha untuk kembali ke balap di F1 musim depan, namun, Rio pasti akan bersaing dengan pembalap lain juga mengincar musim depan.

 agen domino
Agen Domino - Ingin kembali ke F1, Rio harus bersaing

Agen Domino - Salah satu pembalap Sauber Marcus Ericsson. Meskipun keadaan saat pengemudi Swedia Sauber belum ditentukan bahwa itu aman.

"Tidak ada yang memutuskan Tapi mudah-mudahan segera aku tahu apa yang akan terjadi. Tujuan utama adalah untuk bertahan hidup di F1 dan mobil sebaik mungkin, "Ericsson mengatakan, seperti dikutip ESPN, Kamis (22/09/2016).


Agen Poker Online - "Kami telah berbicara dengan beberapa tim. Tapi tidak banyak kursi, jadi kita akan melihat apa yang terjadi dalam beberapa minggu ke depan, "tambahnya.

Menariknya, Ericsson saat berkomunikasi dengan tim Manor Racing tidak pernah membela Rio Haryanto, dia mengakui bahwa pembicaraan sedang dilakukan untuk membuat F1 lebih mungkin untuk bertahan hidup di tempat terbuka.

"Kami berbicara dengan mansion. Secara umum, hanya beberapa tim yang tersisa. Jelas saya tidak melakukannya sendiri. Tapi manajemen saya. Saya pikir itu adalah penting untuk menjaga komunikasi dengan semua tim, "kata pembalap 26 tahun.

Agen Domino - Pengemudi beberapa kompetisi akan dilakukan di F1 musim depan, selain Ericsson dan Rio Haryanto yang sedang menunggu untuk kursus pengendara adalah Esteban Gutierrez (HA) Joylon Palmer. junior (Renault) dan Daniil Kvyat.