Agen Poker

Tuesday, October 3, 2017

Barcelona Pertimbangkan Keluar dari La Liga


      Agen Poker, Barcelona - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu akan mempertimbangkan masa depan klub bakal bermain di mana jika Catalunya merdeka dari Spanyol. "Situasi ini belum pernah dipikirkan sejauh ini. Namun, berkaitan dengan hal-hal yang bisa terjadi pada masa depan, hal ini akan dibahas petinggi klub," kata Bartomeu. "Ini akan menjadi sesuatu yang dianalisis secara matang. Kami akan menemukan solusi terbaik jika membahas hal ini secara intens." "Akan tetapi, petinggi klub juga akan melihat kemungkinan yang terjadi jika kemerdekaan (Catalunya) terlaksana," lanjut Bartomeu.

    Kabar mengenai masa depan Barcelona di La Liga menjadi pemberitaan media-media dunia dalam beberapa hari terakhir. Pembicaraan itu berkembang setelah referendum kemerdekaan Catalunya semakin besar.

    Beberapa negara dikabarkan siap menampung Barcelona jika benar-benar hengkang dari La Liga. UEFA juga tidak memiliki aturan pasti mengenai klub sepak bola dari negara tertentu yang bermain di negara lain, Agen Poker Online.